PDI Perjuangan Terkesan Menganaktirikan Ganjar Pranowo dan Menganakemaskan Puan

PDI Perjuangan Terkesan Menganaktirikan Ganjar Pranowo dan Menganakemaskan Puan Kredit Foto: Istimewa

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo lagi-lagi nampak terkesan dibatasi gerak-geriknya oleh PDI Perjuangan. Terbaru, Ganjar tak diundang dalam acara persiapan pemenangan Pemilu 2024 di Kota Semarang, Minggu (19/9/2022).

Kegiatan pemenangan Pemilu ini dihadiri oleh kepala daerah-kepala daerah Jawa Tengah yang diusung PDI Perjuangan, kecuali Ganjar. Tak hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPP Puan Maharani.

Serangkaian kegiatan ini di antaranya Final Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) yang digelar di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar di SMP Muhammadiyah 2 Semarang, dan acara bertajuk Menang Spektakuler 2024: Hattrick! yang digelar di The Renaissance Ballroom.

Baca Juga: Eko Kuntadhi Tersandung Masalah, Ganjar Langsung Pura-Pura Gak Kenal: Terkesan Cuci Tangan!

Dan, acara terakhir mengusung tema Pertemuan Seluruh El Commandante, Komandante Bintang Dua & Komandante Bintang Tiga untuk Menerima Arahan dari Mbak Puan Maharani.

Diketahui bahwa dalam surat undangan acara tersebut terdapat kepala daerah kader PDI Perjuangan dari 20 daerah di Jawa Tengah yang diundang.

Namun, nama Ganjar Pranowo tidak tercantum pada surat undangan berkop DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah yang ditandatangani oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul dan Sekretaris Bambang Kusriyanto.

Baca Juga: Mengejutkan! Eko Kuntadhi: Saya Kenal Ganjar tapi Ganjar Nggak Kenal Saya, Warganet Nyeletuk Sandiwara Lagi, Lagu Lama Bro

Bambang Pacul yang juga menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan enggan berkomentar mengenai tak diundangnya Ganjar ke acara tersebut.

Baca Juga: Main Keroyokan! PKB dan Demokrat Kompak Nyinyirin Acara Kumpul-kumpul Jokowi Bareng Relawan di GBK, Pasang Kuping Baik-baik!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover