Tidak Melihat Ferdy Sambo Menembak Brigadir J, Mengapa Bripka RR Jadi Tersangka? Kuasa Hukum Bripka RR Beri Penjelasan Begini

Tidak Melihat Ferdy Sambo Menembak Brigadir J, Mengapa Bripka RR Jadi Tersangka? Kuasa Hukum Bripka RR Beri Penjelasan Begini Kredit Foto: Istmewa

Pengacara Bripka RR, Zena Dinda Defega bongkar perihal Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Ia mengatakan bahwa kliennya tidak melihat Ferdy Sambo tembak Brigadir J.

Sehingga menurutnya, Bripka RR bukan menjadi saksi Ferdy Sambo menembak Brigadir J.

"Sampai saat ini keterangan klien kami Bripka RR masih sama bahwa klien kami tidak melihat, tidak menjadi saksi bahwa bapak FS itu menembak melakukan penembakan terhadap Brigadir J," tuturnya Minggu (18/9).

Baca Juga: Penanganan Kasus Kematian Brigadir J Lambat, Pengacara Keluarga Brigadir J Kecewa dengan Ini

Berdasarkan pengakuan kliennya, Zena menyampaikan bahwa kejadian penembakan pada Brigadir J terjadi sangat cepat.

Baca Juga: Label Gereja Dicopot Para Pengungsi Setelah Terima Bantuan, Bupati Cianjur: Labelnya Terlalu Menonjol, Tidak Benar Itu!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover