Demokrat Sebut Pertemuan Anies, AHY, Paloh, Syaikhu, dan JK Pertanda Koalisi 2024: Doakan Saja!

Demokrat Sebut Pertemuan Anies, AHY, Paloh, Syaikhu, dan JK Pertanda Koalisi 2024: Doakan Saja! Kredit Foto: Istimewa

Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menanggapi soal pertemuan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Anies Baswedan, Ahmad Syaikhu, Surya Paloh hingga Jusuf Kalla (JK).

Herzaky membenarkan jika pertemuan itu terjadi pada saat tokoh-tokoh tersebut menghadiri acara pernikahan anak dari politisi NasDem, Minggu (18/9/2022).

Menurutnya, para tokoh tersebut sangat cair dalam pertemuan, lantaran semuanya sudah sering menjalin komunikasi atau pun interaksi.

"Memang beliau-beliau tampak sangat akrab dan dekat di acara tersebut. Sangat nyaman berada di sekeliling satu sama lain. Karena memang sering berkomunikasi dan berinteraksi. Apalagi sekarang makin intens," kata Herzaky kepada wartawan, Senin (19/9).

Baca Juga: Rencana Demokrat-PKS-NasDem Usung Anies Capres 2024 Semakin Nyata, Ini Buktinya!

Ia menyebut, para tokoh tersebut sama-sama punya semangat mengusung perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depannya. Apalagi, kekinian menurutnya komunikasi terus dijalin intens untuk koalisi Pilpres 2024.

"Apakah ini pertanda atau sinyal koalisi 2024, doakan saja. Untuk koalisi, masih kami godok terus. Semoga kami bisa membentuk koalisi solid yang mengedepankan perubahan dan perbaikan untuk rakyat, bangsa, dan negara ini," tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pada saat yang tepat Demokrat akan segara mengumumkan dengan siapa akan berkoalisi untuk 2024. Ia pun mempersilakan jika masyarakat ingin menyampaikan aspirasinya.

Baca Juga: Duet Anies-AHY Makin Nyata! Disokong Tiga King Maker Kuat Sekaligus

Pada saatnya, akan kami sampaikan ke publik, dengan siapa Demokrat akan berkoalisi," ungkapnya.

"Atau, mungkin masyarakat ada aspirasi? Harapan agar Demokrat berkoalisi dengan siapa? Dan, mengusung siapa? Silahkan disampaikan ke kami," sambungnya.

Baca Juga: Takut Bobo Lagi Dipenjara, Habib Rizieq Ogah Ikut-Ikutan Demo: Kalau Dipenjara, Saya Gak Bisa Kumpul Sama Ummat!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover