Anies dan Ahok Bertemu, Lebih Milih Bahas Keluarga Daripada Jakarta, Katanya...

Anies dan Ahok Bertemu, Lebih Milih Bahas Keluarga Daripada Jakarta, Katanya... Kredit Foto: GenPI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku pertemuannya dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak direncanakan. Anies menyebut tidak sengaja bertemu Ahok saat dirinya sedang menjadi saksi nikah dari anak politikus NasDem Sugeng Suparwoto.

"Kemarin, saya tugas menjadi saksi nikah lalu di hotel situ kebetulan sedang ada Pak Basuki. Beliau sedang ada pertemuan dengan tamu. Jadi beliau acara sendiri," kata Anies di Balai Kota, Senin (19/9/2022).

Baca Juga: Sambangi Balai Kota, Yenny Wahid Ngaku Cuma Minta Tips ke Anies Baswedan Soal Keberhasilan Formula E

Pertemuan itu berlangsung di Lounge InterContinental Pondok Indah, Minggu (18/9/2022). Dari foto yang beredar Anies terlihat mengenakan jas lengkap dengan kopiah hitam, sementara Ahok mengenakan kemeja panjang dan celana hitam.

Saat bertemu, keduanya pun terlihat saling tersenyum lebar. Anies mengakui bahwa dirinya dan Ahok sempat membicarakan beberapa hal dengan santai, seperti soal keluarga.

"Saya datang. Terus kita ngobrol disitu, tanya kabar keluarga, saling cerita, gitu aja. Rileks," ujarnya.

Baca Juga: AHY Foto Bersama Anies, Paloh, Syaikhu, dan Jusuf Kalla, Demokrat : Apakah Ini Sinyal Koalisi 2024? Doakan Saja

Walaupun keduanya merupakan Gubernur DKI, Anies mengatakan dalam pertemuan singkat dengan Ahok itu, dirinya sama sekali tidak membahas soal Jakarta. 

"Enggak, ngobrol rileks saja. Beda sama pertanyaan wartawan, ngomong santai aja," jelasnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Bertemu Jusuf Kalla dan Sejumlah Petinggi Parpol, Obrolannya Nggak Disangka-sangka, Ternyata…

Sebelumnya, selain bertemu dengan Ahok, dalam acara pernikahan tersebut Anies juga sempat bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla.

Anies mengatakan bahwa dirinya membahas semua hal saat bersama sejumlah petinggi parpol tersebut, termasuk berbagai hal yang berhubungan dengan persoalan politik.

"Semuanya dibahas," ujarnya singkat.

Baca Juga: Jika Habib Rizieq Cs Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Bakal Ditinggal Gara-gara Ini!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover