Bilang Ferdy Sambo Nginap di Hotel Aston, Pak Ustadz Langsung Ditodong Komentar Menohok: Ngomong Asal Mangap!

Bilang Ferdy Sambo Nginap di Hotel Aston, Pak Ustadz Langsung Ditodong Komentar Menohok: Ngomong Asal Mangap! Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Seorang Ustadz anonim bikin gempar jagat maya dengan pernyataan kontroversial yang menyebut tersangka pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J), Ferdy Sambo tidak ditahan di Mako Brimob tetap sengaja diinapkan di hotel Aston. 

Pernyataan kontroversial ini viral setelah potongan videonya diunggah akun Tiktok @radenjagaanjasmar. Sejumlah netizen bereaksi keras atas pernyataan tersebut, sebab ustadz ini dinilai hanya mengada-ada dan mencari sensasi tanpa adanya dukungan fakta yang kuat.

Pengguna facebook dengan nama akun Landri Soebyantoro mengatakan omongan ustadz tersebut hanya memperkeruh suasana saja. 

Baca Juga: Nggak Dipenjara! Ustadz Ini Beberkan Keberadaan Ferdy Sambo: Dia Nginap di Hotel Aston, Bukan di Mako Brimob, Ini Semua Sandiwara!

“Hati2 banyak cecunguk dan bajingan tukang kompor menggunakan embel2 ustad. Ngomong asal mangap gak ada bukti. Ntar kl terciduk paling cuma minta maaf krn khilaf,” kata netizen tersebut di kolom komentar artikel Populis.id dikutip Selasa (20/9/2022).

Sementara itu pengguna facebook dengan akun Hestiherawati menyebut ustadz tersebut hanya ingin terkenal dengan cara instan,  namun cara-cara yang dipakai untuk menarik perhatian masyarakat justru salah besar sebab omongannya itu tidak disertai bukti.

Dia menyebut cara penceramah ini mencari perhatian publik justru bisa mencelakai dirinya sendiri lantaran bisa saja ditangkap dan dimintai pertanggungjawaban sama aparat keamanan. 

“Pengen terkenal ini ustad tapi caranya ngga bener,” kata netizen tersebut. 

“Nanti diminta fakta nginap di Hotel, nangis lah ustad ini... tak bisa dibuktikan... lalu mintak maaf.... Ustazd kok gitu... Kok gitu ya Ustazd,” kata akun facebook Nana. 

“Ustadz buzzer khilafah,alih alih jadi Kapolri,hari ini Fredy Sambo dipecat sungguh naas nasib Sambio,” kata pengguna akun @Brian Aria

“Kalo memang berita itu BENAR, kenapa sampeyan ga melaporkan ke Polisi ? Takut ? Atau cuma mau bikin keruh suasana. Dah tua goblog nya permanen,” timpal akun @Temmy Chandra

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang penceramah dengan lantang mengatakan Ferdy Sambo memang tidak ditahan di Mako Brimob. Alih-alih ditahan, suaminya Putri Candrawathi itu disebut-sebut tengah diinapkan di hotel berbintang. 

Baca Juga: SBY Sesumbar Sebut Pilpres 2024 Bakal Dicurangi, Arah Politik Demokrat Langsung Dibongkar Tanpa Sisa, Ternyata Oh Ternyata…

Penceramah anonim itu menegaskan, selama ini masyarakat Indonesia telah kena tipu. Pernyataan kontroversial ini langsung viral di media sosial setelah potongan videonya diunggah  akun tiktok @radenjagaanjasmar.

"Diumumkan Jenderal Sambo status tersangka langsung ditahan di Mako Brimob. Eh nggak taunya nginep di hotel Aston. Bukan ditahan di Mako Brimob. Kan ini sandiwara, rakyat dibohongi,” kata penceramah tersebut dikutip Senin (19/9/2022). 

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover