Keluarga Brigadir J Nggak Jadi Nyerah? Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Fakta Menakjubkan, Siap-siap Ferdy Sambo...

Keluarga Brigadir J Nggak Jadi Nyerah? Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Fakta Menakjubkan, Siap-siap Ferdy Sambo... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kuasa hukum keluarga Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, sempat memberikan sinyal bahwa pihaknya sudah lelah memperjuangkan keadilan untuk almarhum Brigadir J yang tewas dalam kasus pembunuhan yang menyeret nama Ferdy Sambo.

Sontak saja, kabar tersebut langsung menimbulkan perhatian masyarakat. Oleh karena itu, Kamaruddin langsung memberikan klarifikasi soal pernyataannya.

Melalui Podcast bersama aktivis Irma Hutabarat, Kamaruddin, menegaskan, bukan pihaknya yang ingin menyudahi pengusutan kasus pembunuhan Brigadir J. Melainkan ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat yang mengaku akan menyerah memperjuangkan keadilan untuk anaknya karena sudah lelah. 

"Jadi dari 5 sampai 6 surat kuasa yang kita dapat, yang sudah jalan biarlah berjalan tapi yang belum, tidak usah dijalankan karena kami sudah lelah atau jenuh. Karena satu surat kuasa saja, satu laporan polisi saja, tiga bulan nggak tuntas. Toh tidak membuat anak saya kembali," ujar Kamaruddin, dikutip Populis.id, Selasa, (20/9/2022).

Keterangan itu kemungkinan dipandang berbeda oleh masyarakat hingga dianggap memiliki arti pihak Brigadir J telah menyerah memperjuangkan keadilan. Oleh sebab itu, Kamaruddin, menegaskan pihaknya tidak akan menyerah.

"Tetapi langsung dibantah karena kita semua akan berjuang menurut Ida Rosti (ibu Brigadir J)," sela Irma.

Baca Juga: Isu Ferdy Sambo Nikahi Perumpuan Lain Santer Terdengar, Kabareskrim Polri Beber Fakta Mengejutkan Ketika Pemeriksaan...

"Tetapi wanita-wanita pemberani bilang kita harus jalan. Sebab wanita-wanita ini (berjuang) dengan tulus, tidak pakai logika tetapi pakai hati," ucap Kamaruddin.

Baca Juga: Bandingkan Relawan Anies dengan Ganjar, Rocky Gerung: Kalau Ganjar, Relawannya Harus Diberi Uang Jajan Dulu

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover