AHY Bandingkan Jokowi dan SBY sampai Ungkit-ungkit Proyek Infrastruktur, Gibran Angkat Suara, Omongannya Nggak Disangka-sangka!

AHY Bandingkan Jokowi dan SBY sampai Ungkit-ungkit Proyek Infrastruktur, Gibran Angkat Suara, Omongannya Nggak Disangka-sangka! Kredit Foto: Mohammad Ayudha

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka buka suara soal pernyataan Ketua Umum Parta Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang membandingkan kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Gibran, perbandingan yang dibuat AHY sebaiknya tak perlu dipersoalkan kata dia perbandingan itu justru sesuatu yang bagus dan lumrah dalam politik 

Baca Juga: Bilang Ferdy Sambo Nginap di Hotel Aston, Pak Ustadz Langsung Ditodong Komentar Menohok: Ngomong Asal Mangap!

"Ora po-po, malah apik (tidak apa-apa, malah bagus)," katanya di Solo, Senin (19/9/2022). 

Tidak hanya  itu, Gibran mengatakan dirinya juga tak pantas mengomentari pernyataan AHY yang  sudah menjadi ketua umum partai politik, sementara  dirinya hanya mengabdi sebagai Wali Kota. AHY kata dia lebih memiliki banyak pengalaman politik ketimbang dirinya. 

"Kenapa harus ditanggapi, saya itu siapa. Cuma wali kota, dia kan ketua umum (Partai Demokrat). Beliau lebih di atas saya, beliau kan senior. Beliau lebih pengalaman, di TNI," ujarnya. 

Gibran sendiri enggan  membanding-bandingkan kinerja Presiden Jokowi dengan para pendahulunya. Ketimbang memuji atau atau mengomentari kinerja orang lain, dirinya memilih bekerja. 

"Kalau saya lebih suka membanggakan diri sendiri. (Terkait kinerja Presiden Jokowi) tanya warga menilainya seperti apa," paparnya. 

Baca Juga: Nggak Dipenjara! Ustadz Ini Beberkan Keberadaan Ferdy Sambo: Dia Nginap di Hotel Aston, Bukan di Mako Brimob, Ini Semua Sandiwara!

Seperti diketahui, dalam Rapimnas Partai Demokrat, AHY menyampaikan bahwa pemerintahan Jokowi hanya sebatas gunting pita dalam proyek infrastruktur. Sebab, infrastruktur tersebut merupakan warisan dari pembangunan sejak pemerintahan SBY.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover