Unggah Video Lawas, Guntur Romli Sindir SBY: Orang yang Menuduh Pemilu Curang Dulunya Sering Curang

Unggah Video Lawas, Guntur Romli Sindir SBY: Orang yang Menuduh Pemilu Curang Dulunya Sering Curang Kredit Foto: Instagram Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menyindir Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait pernyataannya yang menyebut Pemilu 2024 bakal tak jujur dan tak adil.

Guntur Romli menyindir SBY dengan mengunggah video lawas mantan presiden RI tersebut di akun Twitternya pada Selasa (20/9/2022).

"Kata Pak SBY saya turun gunung karena ada tanda-tanda Pemilu 2024 bisa tidak jujur dan tidak adil," tulis anak buah Giring Ganesha ini.

Baca Juga: Anies Baswedan Minta Didoain Kafir, Guntur Romli: Gimana Drun, Udah Auto Kafir Kah?

Ia pun mengaku teringat dengan pernyataan SBY saat masih menjabat presiden. Ketika itu SBY pernah diwawancara wartawan jelang Pilpres 2014.

"Saya jadi teringat kata-kata Pak SBY dulu, jangan-jangan orang yang sering menuduh Pemilu curang dulunya sering curang," ujarnya.

Pada potongan video pendek yang diunggah Guntur Romli tersebut nampak SBY sedang diwawancarai seorang wartawan.

Baca Juga: SBY Cium Bau Kecurangan Pemilu 2024, Adian Napitupulu Mencak-mencak: Lapor Aja ke Polisi!

Seorang wartawan itu menanyakan bahwa banyak tudingan yang mengatakan pemungutan suara tahun 2014 akan curang dan pemerintah SBY tak netral.

"Saya juga mendengar dan kalau saya perhatikan politisi yang sudah sekali menuduh pemilu curang ya itu itu saja orangnya," jawab SBY.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini