Ganjar Pranowo Dianaktirikan, Relawan Mencak-mencak Peringatkan PDIP: Jangan Sampai Salah Ambil Keputusan!

Ganjar Pranowo Dianaktirikan, Relawan Mencak-mencak Peringatkan PDIP: Jangan Sampai Salah Ambil Keputusan! Kredit Foto: Humas PDIP

Tidak diundangnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam acara persiapan pemenangan Pemilu 2024 PDIP yang juga dihadiri Puan Maharani mengundang perhatian.

Pasalnya acara persiapan pemenangan Pemilu 2024 ini dihadiri oleh kepala daerah di Jawa Tengah yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Banyak pihak yang menyebutkan bahwa ada hubungan panas dingin antara Ganjar-Puan.

Menanggapi hal ini Ketua Relawan Ganajar Pranowo Mania, Immanuel Ebenezer malah mewanti-wanti PDIP agar tidak membuat keputusan yang salah.

Baca Juga: PDI Perjuangan Terkesan Menganaktirikan Ganjar Pranowo dan Menganakemaskan Puan

"Kalau PDIP salah mengambil kebijakan dan keputusan nanti berdampak ke elektoral," ujar Immanuel dalam wawancara Sapa Indonesia Malam Kompas TV Selasa (20/9/2022).

Ditanya apakah pernyataan Imannuel adalah sebuah ancaman untuk PDIP jika tak mengusung Ganjar, dia hanya tersenyum.

"Tidak mau mengancam sih tapi mengingatkan, kita kan berharap demokrasi ke depan lebih matang walaupun Mbak Puan menunjukkan keterkaitan perempuan penting," kata Immanuel.

"Tapi kan Mas Ganjar sudah dicintai rakyat ya, itu secara genuine mendukung Ganjar," tambahnya.

Baca Juga: Eko Kuntadhi Tersandung Masalah, Ganjar Langsung Pura-Pura Gak Kenal: Terkesan Cuci Tangan!

Terkait tak munculnya Ganjar di acara yang dihadiri Puan, Immanuel menyebutkan Ganjar ada acara lain.

Dia menyebutkan bahwa tidak munculnya Ganjar tak ada unsur kepentingan poltik. Menurutnya, hal ini bisa terlihat dari reaksi politisi senior PDIP Bambang Pacul saat membicarakan Ganjar.

"Pernyataan Bambang Pacul enggak sinis, biasanya kalau berkaitan sama Ganjar sinis, ukuran politiknya begitu saja" ungkap Immanuel.

Lebih lanjut, jika ingin menang, Immanuel yakin PDIP akan mengusung Ganjar apalagi dengan survei yang menunjukkan tingginya elektabilitas Ganjar ketimbang Puan Maharani.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini