Hacker Bjorka Jadi Buronan, Anak Buat HRS Malah Bilang Pemerintah Takut Kebobrokan dan Kebusukannya akan Dibuka, Nah Lho!

Hacker Bjorka Jadi Buronan, Anak Buat HRS Malah Bilang Pemerintah Takut Kebobrokan dan Kebusukannya akan Dibuka, Nah Lho! Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin

Sosok Hacker Bjorka kini masih terus diselidiki tim Polri. Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengaitkan keahlian menghacker bjorka ini dengan ketakutan akan terbongkarnya kebobrokan dan kebusukan para pejabat yang saat ini duduk di pemerintahan zalim.

Novel Bamukmin mengatakan hal tersebut saat dikonfirmasi pojoksatu.id untuk dimintai pendapat perihal Hacker Bjorka, Rabu (21/9/2022).

“Jelas pemerintah panik yang sangat takut kalang kabut kebakaran jenggot karna kebobrokan dan kebusukannya akan dibuka oleh bjorka,” ujar Novel.

Ia menilai tujuan sosok bjorka memamerkan keahlian hackernya untuk membuka satu persatu rahasia kebobrokan pejabat di pemerintahan Jokowi.

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata Begini Penjelasan Private Jet Brigjen Hendra Kurniawan, IPW Ungkap Hal Ini

“Walau sudah kebaca oleh rakyat, peran bjorka akan membuka terang-benderang kebobrokan dan kebusukan tersebut dan sudah terbukti walau hanya masih sebagian kecil oknum rezIm ini,” tuturnya.

Loyalis Habib Rizieq Shihab (HRS) itu juga menduga, akan ada rekayasa besar bila sosok bjorka ditangkap.

Dugaan rekayasa tersebut nantinya akan dimainkan pemerintah, tidak lain akan mengemas bahwa serangan bjorka itu merupakan fitnah belaka.

Baca Juga: Nah Lho! Ferdy Sambo Masih Percaya Diri Walau Sudah Jadi Tersangka, Ada Dukungan dari Kakak Asuh dan Adik Asuh?

“(Kalau sudah ditangkap) bisa diduga ada rekayasa nanti ditemukan bjorka lalu divonis bahwa bjorka menyebar hoax atau fitnah dengan demikian agar rakyat bisa percaya kepada pemerintah,” ujar Novel.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini