Singgung Moralitas Para Anggota Polri, Mahfud MD: Sikap Tamak, Hedonis, Sewenang-wenang, Kesombongan Itu...

Singgung Moralitas Para Anggota Polri, Mahfud MD: Sikap Tamak, Hedonis, Sewenang-wenang, Kesombongan Itu... Kredit Foto: Istimewa

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menyinggung moralitas para anggota Polri, sikap hedonisme hingga kesewenangan.

"Yang paling penting adalah moralitas sikap tamak, hedonis, sewenang-wenang, kesombongan itu kan termasuk dalam lingkup moralitas kita bagaimana kita humble," ujar Mahfud MD dari Youtube Polri TV Radio dilansir, pada Rabu (21/9/2022).

Ia juga sampai mengingatkan sosok Kapolri Hoegeng yang bisa memberikan keteladanan hingga kini.

"Mari kita membuat diri kita masing-masing periode kita ini mau berbuat apa agar Polri itu bermanfaat kehadirannya bagi bangsa dan negara,” tutur Mahfud.

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata Begini Penjelasan Private Jet Brigjen Hendra Kurniawan, IPW Ungkap Hal Ini

Diketahui, Mahfud Md yang juga merangkap sebagai ketua Kompolnas sejak awal menyoroti pengusutan kasus pembunuhan Brigadir J. Menurutnya, jika kasus ini diungkap secara cermat tanpa adanya kebohongan, maka tidak akan membuat gaduh publik.

Mahfud kini mengatakan rakyat juga sudah mulai memberikan apresiasi kepada Polri, terutama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: Nah Lho! Ferdy Sambo Masih Percaya Diri Walau Sudah Jadi Tersangka, Ada Dukungan dari Kakak Asuh dan Adik Asuh?

"Saya kira semua masyarakat Indonesia memberi apresiasi terhadap Polri, karena bisa masuk ke dalam fakta-fakta pendahuluan tentang terjadinya pembunuhan, bukan tembak-menembak," tutur Mahfud, dalam wawancara Polri TV, Selasa (20/9/2022).

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini