Belum Nyerah, Kuasa Hukum Ferdy Sambo Sebut Akan Tentuin Langkah Hukum yang Ditempuh

Belum Nyerah, Kuasa Hukum Ferdy Sambo Sebut Akan Tentuin Langkah Hukum yang Ditempuh Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis mengungkapkan kliennya kini tengah mempertimbangkan upaya hukum atas pemecatannya sebagai anggota Polri.

Setelah pengajuan banding Ferdy Sambo ditolak, Arman Hanis mengaku belum menerima salinan putusannya dari Polri.

“Terkait putusan banding tersebut, salinan putusannnya belum kami terima,” tutur Arman dilansir dari Suara.com pada Rabu (21/9/2022).

Arman juga mengatakan, pihaknya akan mempelajari putusan banding itu setelah menerimanya, guna mempertimbangkan upaya hukum yang akan ditempuh.

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata Begini Penjelasan Private Jet Brigjen Hendra Kurniawan, IPW Ungkap Hal Ini

“Setelah putusan kami terima, kami akan pelajari dulu putusan bandingnya,” kata Arman.

Mengenai apa upaya hukum yang akan ditempuhnya, menurutnya akan dijelaskan di kemudian hari ketika pihak Sambo usai menerima salinan putusan tersebut.

“Pertimbangannya seperti apa, setelah itu baru kami akan menentukan langkah hukum yang akan ditempuh sesuai yang diatur dalam perundang-undangan,” tuturnya.

Baca Juga: Nah Lho! Ferdy Sambo Masih Percaya Diri Walau Sudah Jadi Tersangka, Ada Dukungan dari Kakak Asuh dan Adik Asuh?

Sebelumnya, pengajuan banding Ferdy Sambo atas putusan Pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) oleh Komisi Kode Etik Polri (KKEP) ditolak oleh Polri.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini