Astaganaga! Putri Candrawathi Menghayal Digituin Brigadir J: Dia Pengen Sama Pemuda Ganteng, Lagi Puber Ketiga

Astaganaga! Putri Candrawathi Menghayal Digituin Brigadir J: Dia Pengen Sama Pemuda Ganteng, Lagi Puber Ketiga Kredit Foto: Istimewa

Kuasa Hukum Keluarga Brigadir Yoshua Hutabarat (Brigadir J) Kamaruddin Simanjuntak, kembali  melontarkan kritik keras buat istri eks Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo Putri Candrawathi yang sampai sekarang masih ngotot mengaku dirinya diperkosa Brigadir J. 

Menurut Kamaruddin, pernyatan Putri tidak berdasar sebab sebelumya polisi telah menghentikan pengusutan kasus ini. Dia lantas mengatakan, Putri Candrawathi memang ingin diperkosa Brigadir J. Kata dia Putri memang terpesona dengan tampang rupawan mendiang Yosua.  

Baca Juga: Putri Candrawathi Belum Ditahan, Kamaruddin Sebut Polisi Hingga LPSK Sudah Disogok: Semua Diduga Telah Menerima Doa Alias Dorongan Amplop!

"Jadi saya bilang, dia mah menghayal ingin diperkosa karena almarhum Yosua kan ganteng. Mungkin dia lagi puber ketiga, pengin diperkosa sama pemuda ganteng, kan gitu," ujar Kamaruddin kepada awak media, Selasa (20/09/2022).

"Pertama dibilang memerkosa di Duren Tiga. Kita patahkan laporannya, pindah ke tanggal 4 di Magelang. Kita patahkan pagi dengan WhatsApp yang dipuji-puji almarhum sebagai pria yang serba bisa, luwes banget, yang bingung menggajinya berapa karena multi talenta, pindah ke tanggal 7. Kita patahkan lagi tanggal 7, nggak mungkin karena dia masih curhat 4 mata," katanya menambahkan

Adapun Putri Candrawathi mengaku dilecehkan Brigadir J, pelecehan ini disebut bikin Ferdy Sambo marah besar dan membunuh yang bersangkutan. Mulanya Putri mengaku dilecehkan Brigadir J di rumah dinas mereka di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, namun dia mengubah pernyataannya setelah polisi menutup kasus ini karena tak ditemukan fakta pelecehan seksual yang dilaporkan. 

Baca Juga: Pegang Banyak Rahasia, Ferdy Sambo Ngancam-ngancam Polri: Ya Sudahlah Kamu Tahan Saya, Tapi Istri Saya Jangan Coba-coba!

Putri lantas mengaku dilecehkan Brigadir J ketika mereka sedang berada di Magelang, pengakuan  Putri lantas diamini oleh Komnas HAM dan Komnas Perempuan, kedua Komnas itu meminta polisi untuk menyelidiki kasus ini, sebab temuan mereka  memang mengarah pada kasus pelecehan.

“Kita duga akibat dorongan amplop atau doa, kan gitu,”  tuturnya 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini