Anies Siap Maju di Pilpres 2024, PKS Sampaikan Hal Penting: Sampai Saat Ini Kami...

Anies Siap Maju di Pilpres 2024, PKS Sampaikan Hal Penting: Sampai Saat Ini Kami... Kredit Foto: Twitter/Anies

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Achmad Yani, mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS untuk menunjuk Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Menurutnya, hal itu merupakan kewenangan Majelis Syura DPP PKS.

“Jadi dari Majelis Syura kami tahu memang belum menetapkan calon siapa calon preidennnya. Kewenangannya ada di Majelis Syura,” ucap Yani saat dihubungi, Rabu (21/9).

Terkait dukungan terhadap Anies, Yani mengaku sedari awal selalu mendukung mantan menteri pendidikan dan kebudayaan. PKS sendiri diketahui menjadi salah satu partai pengusung Anies-Sandiaga Uno saat mencalonkan diri sebagai gubernur dan wakil gubernur 2017 lalu.

“Artinya sampai saat ini kami sebagai pengusung Pak Anies ya kami mengantarkan sampai selesai dia masa tugas di DKI. Selanjutnya kami serahkan pada pimpinan tingkat pusat,” kata dia.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Nggak Jadi Nyerah? Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Fakta Menakjubkan, Siap-siap Ferdy Sambo...

Anggota Komisi B DPRD DKI itu menambahkan, meski selalu mendukung Anies, namun partainya juga mengawal kebijakan di Jakarta dengan baik.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini