Lagi Jadi Buronan Polisi, Novel Bamukmin Malah Seneng Ada Bjorka, Kebobrokan Pemerintah Jadi Ketahuan! Panik Nih Ya...

Lagi Jadi Buronan Polisi, Novel Bamukmin Malah Seneng Ada Bjorka, Kebobrokan Pemerintah Jadi Ketahuan! Panik Nih Ya... Kredit Foto: Istimewa

Sampai saat ini sosok Hacker Bjorka masih terus diselidiki tim Polri, namun tentunya Bjorka dinilai membuat takut pemerintah akan terbongkarnya kebobrokan dan kebusukan para pejabat yang duduk di pemerintahan.

“Jelas pemerintah panik yang sangat takut kalang kabut kebakaran jenggot karna kebobrokan dan kebusukannya akan dibuka oleh bjorka,” kata Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin yang dikutip pada Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Singgung Gaya Hidup Hedon Polisi, Desmond Bela Najwa: Itu Realita ya... Bukan Tuduhan

Dari analisia loyalis Habib Rizieq Shihab (HRS) itu, tujuan sosok bjorka memamerkan keahlian hackernya tak lain untuk membuka satu persatu rahasia kebobrokan para pejabat di pemerintahan Jokowi.

“Walau sudah kebaca oleh rakyat, peran bjorka akan membuka terang-benderang kebobrokan dan kebusukan tersebut dan sudah terbukti walau hanya masih sebagian kecil oknum rezIm ini,” ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Diisukan Endorse Prabowo Maju Pilpres, Anak Buahnya Langsung Bereaksi: Kami Tidak Mau Nggege Mongso

Anak murid Habib Rizieq ini juga menduga, bakal ada rekayasa besar bila sosok bjorka ditangkap.

Dugaan rekayasa yang nantinya akan dimainkan pemerintah itu, tak lain akan mengemas bahwa serangan bjorka itu merupakan fitnah belaka.

“(Kalau sudah ditangkap) bisa diduga ada rekayasa nanti ditemukan bjorka lalu divonis bahwa bjorka menyebar hoax atau fitnah dengan demikian agar rakyat bisa percaya kepadaa pemerntah,” tutur Novel.

Baca Juga: Pendeta ini Setuju Rohaniawan Berkati Pernikahan Ferdy Sambo dan Si Cantik Diringkus, Tapi Kalau Gak Kebukti, Kamaruddin Siap Ditangkap?

Seperti diketahui, Mabes Polri telah menetapkan tersangka MAH, pemuda asal Madiun Jawa Timur yang awalnya disebut sebagai sosok Hacker Bjorka. Dari hasil pendalaman, MAH ditetapkan tersangka karena terbukti membantu Hacker Bjorka.

Selain itu tersangka juga berperan sebagai penyedia kanal Telegram bernama Bjorkanism.

Baca Juga: Kamaruddin: Gak Selesai-selesai Kasus Ini Sudah 3 Bulan! Ayah Brigadir J Sudah Lelah, Apalagi Fitnah yang Berkembang...

Mabes Polri menyebut kemungkinan bakal ada tersangka baru dalam kasus Hacker Bjorka.

Namun jenderal bintang dua ini belum membeberkan identitas tersangka baru yang dimaksud. Apakah tersangka lain yang dimaksud itu merupakan bjorka itu sendiri.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini