Ngeri! Ferdy Sambo Simpan Rahasia Polisi Nakal, Berani Periksa, Gua Bongkar!

Ngeri! Ferdy Sambo Simpan Rahasia Polisi Nakal, Berani Periksa, Gua Bongkar! Kredit Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso menilai Ferdy Sambo memiliki kekuatan yang besar.

IPW menduga mantan Kadiv Propam itu menyimpan rahasia yang bisa dijadikan tameng agar kasus yang menjeratnya bisa dikompromikan.

“Ferdy Sambo pegang banyak data kesalahan polisi. Saya juga pegang datanya, saya ada data jenderal yang di tangan Sambo,” tutur Sugeng.

Menurut Sugeng, Ferdy Sambo menyimpan banyak rahasia polisi yang nakal, termasuk para perwira tinggi.

"Dia memiliki banyak rahasianya polisi yang nakal ya. Termasuk mungkin perwira-perwira tinggi juga. Ini menakutkan. Misalnya lu periksa gue, gue bongkar!,” tutur Sugeng dilansir dari Youtube Uya Kuya TV, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Sudah Resmi Dipecat, Akhirnya KPK Berani Buka Suara soal Dugaan Korupsi Ferdy Sambo, Ternyata...

“Karena itu, dalam tanpa kutip ada perlawanan dalam bentuk bargaining-bargaining. Jadi diduga ada pengakomodasian. Seperti istrinya tidak ditahan, kemudian isu pelecehan tetap dipertahankan. Padahal kalau isu pelecehan kan berangkatnya dari ibu Putri," tuturnya.

Sugeng menduga isu pelecehan seksual terhadap istrinya, Putri Candrawathi yang terus dimunculkan bertujuan untuk meringankan Ferdy Sambo di persidangan.

Baca Juga: Singgung Kasus KM 50 Ditangani Ferdy Sambo, Kamaruddin Simanjuntak: Ada Analisis yang Bilang Brigadir J Kedua Setelah Sukses Pertama..

"Kenapa arahnya selalu isu pelecehan? Ini untuk meringankan nanti di persidangan. Meringankan Ferdy Sambo saat di persidangan. Supaya tidak ada ancaman hukuman mati. Bahkan mungkin Pasal 340 bisa ditangkis,"ujarnya.

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini