Meski Dipecat, Pengaruhnya di Polri Masih Kuat! ferdy Sambo Punya Kartu Truf, yang Macam-macam Bakal Dibongkar...

Meski Dipecat, Pengaruhnya di Polri Masih Kuat! ferdy Sambo Punya Kartu Truf, yang Macam-macam Bakal Dibongkar... Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Dari kasus pembunuhan Brigadir J, Aktivis Irma Hutabarat menilai masih ada yang janggal dengan polri sampai tak menahan tersangka pembunuhan Brigadir J yakni Putri Candrawathi. Menurutnya, Ferdy Sambo bisa mengancam oknum-oknum pejabat polri atau bakal mengungkap sejumlah rahasia bila berani memenjarakan istrinya.

“Risikonya mungkin kesepakatan dilanggar. Sambo akan bernyanyi lagu yang tidak merdu. Sebagai Kadiv Propam dan Kepala Satgasus Merah Putih dia punya banyak daftar siapa saja, melakukan apa, menerima apa, yang menurut saya merupakan truf, kartu truf (sejenis kartu permainan) bagi dia,” kata Irma dari Instagram @lambegosiip yang dikutip pada Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Pendeta ini Setuju Rohaniawan Berkati Pernikahan Ferdy Sambo dan Si Cantik Diringkus, Tapi Kalau Gak Kebukti, Kamaruddin Siap Ditangkap?

Ia menilai, Ferdy Sambo masih memiliki pengaruh besar di Polri meski dirinya sudah dipecat. Irma pun mengungkit pengakuan Mahfud MD soal seberapa berkuasanya Ferdy Sambo. 

“Sekarang kita tahu banyak rahasia yang disimpan oleh Sambo, seperti yang juga dikonfirmasi oleh Pak Mahfud, ya, kan, betapa besar kuasa Kaisar Sambo ini. Yes ada Mabes di dalam Mabes," kata Irma.

Baca Juga: Putri Candrawati Pengen Dia Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Pas Hotman Paris Bilang ke Istrinya Eh... Ngambek

Ia menduga Ferdy Sambo memegang Kartu AS para oknum pejabat Polri yang bisa diungkapnya bila Putri Candrawathi ikut ditahan.

“Ya sudahlah kamu tahan saya tapi istri saya jangan coba-coba. Kalau kamu tahan dia (Putri), saya bisa mengeluarkan rahasia atau mengatakan sesuatu yang kamu tidak ingin dengarkan’ kan bisa gitu,” ucap Irma seolah menirukan apa yang bakal diucapkan Ferdy Sambo untuk melindungi sang istri.

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini