Blak-blakan di Depan Rocky Gerung, Luhut Ngaku Sakit Hati Pas Presiden Disebut Dungu

Blak-blakan di Depan Rocky Gerung, Luhut Ngaku Sakit Hati Pas Presiden Disebut Dungu Kredit Foto: Screenshot Youtube Rocky Gerung

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menyentil Rocky Gerung yang pernah menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan kata 'dungu'. Ini disampaikannya pada saat bertemu Rocky Gerung di kanal Youtube RGTV channel ID. 

"Masyarakat mau kritik saya silahkan, kritik presiden juga silahkan. Waktu anda (Rocky Gerung) sebut presiden dungu juga nggak masalah," kata Luhut yang dikutip pada Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Meski Dipecat, Pengaruhnya di Polri Masih Kuat! ferdy Sambo Punya Kartu Truf, yang Macam-macam Bakal Dibongkar...

Kata Luhut sebutan dungu yang dilontarkan Rocky Gerung kepada Presiden Jokowi menyakitkan. 

"Terus terang itu menyakitkan, tapi ya sudah," katanya.

Baca Juga: Orang Dekat HRS: Kalau Ditangkap, Bisa Saja Ada Dugaan Rekayasa Bjorka Sebar Hoax atau fitnah...

Akan tetapi, perbedaan pendapat itu menurut Luhut sangatlah wajar asal disampaikan secara santun.

"Perbedaan pendapat itu wajar, di keluarga juga ada, kan? Asal penyampaiannya lebih santun. Ada yang bilang kebebasan berpendapat dikekang, kata siapa?" ujarnya.

Baca Juga: Sempat Terima Tawaran dari Ferdy Sambo, Hotman Paris Ngaku Gak Bisa Tidur 3 Hari! Pas Bilang ke Istri Auto Diamuk

Rocky Gerung kemudian membalas dengan mengatakan dirinya beroposisi Jokowi bukan berarti pro terhadap Prabowo yang kini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan).

"Dulu saya oposisi Pak Jokowi dikira pro Pak Prabowo, padahal Pak Prabowo yang mau beroposisi, kan? Tapi sekarang dia udah di dalem (pemerintahan Jokowi)," tuturnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Bye-bye dari Polri, Lemkapi: Ini Final dan Mengikat, Putusan ini Banyak Dipuji...

"Saya sama Pak Prabowo memang ada kesamaan. Pikiran tanggung jawab yang sama untuk membuat negara menjadi satu kesatuan. Meski ada perbedaan nggak apa-apa. Waktu beliau dengan Pak Jokowi berbeda juga nggak masalah, kan?" katanya.

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini