Dibilang Kena Mental Sama Razman, Hotman Paris Mencak-mencak: Hei Botak, Gue Enggak Takut Sama Lo!

Dibilang Kena Mental Sama Razman, Hotman Paris Mencak-mencak: Hei Botak, Gue Enggak Takut Sama Lo! Kredit Foto: Instagram/Hotman Paris Hutapea

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, menanggapi pernyataan Razman Arif Nasution yang menganggapnya seolah-olah takut.

Hotman kemudian menceritakan sedikit pertemuannya dengan Razman saat mereka melakukan mediasi di Mabes Polri beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Habib Rizieq Sudah Kena Getahnya! Nggak Akan... Habib Ikut Drama SBY dan Surya Paloh

“Razman mengatakan bahwa seolah-olah saya takut sama dia,” ucapnya dikutip Populis.id dari kanal YouTube Cumicumi yang videonya diunggah pada Rabu (21/9/2022).

Ia menambahkan, “Justru waktu pertemuan di Mabes itu kan keharusan. Kalau undang-undang ITE kan harus ada formalitas berdamai.”

Menurut Hotman, saat pertemuan tersebut, justru yang nge-gas duluan adalah dirinya karena ia sudah bertekad untuk tidak berdamai dengan Razman.

Soal bodyguard yang disebut-sebut Razman, Hotman mengaku hal itu merupakan sesuatu yang wajar karena dia biasanya memang didampingi oleh bodyguard ke mana pun ia pergi.

Oleh karena itu, ia menegaskan kalau dirinya tidak mungkin takut kepada Razman hanya karena membawa bodyguard.

Hotman menyampaikan, “Yang duluan nge-gas itu gua, karena apa? Waktu saya masuk, dia sudah ada, ada puluhan laki-laki di sampingnya. Saya hanya (didampingi) dua bodyguard. Itu wajar, memang saya ke mana-mana adabodyguard.”

“Begitu saya masuk, saya yang duluan ‘ngapain gua damai sama si botak ini’. Jadi yang nge-gas duluan gua. Jadi enggak mungkin gua takut. Hei botak, gua enggak takut sama lo!” tegasnya menandaskan.

Baca Juga: SBY Curiga Pemilu 2024 Curang, Eh Dia Sendiri Pernah Ngomong Gini: Orang yang Nuduh Pemilu Curang, Dulu Juga Sering Curang!

Sementara itu, Razman sendiri menyebut kalau saat mediasi, Hotman sudah terkena mental dan tidak kuat menghadapi ia beserta timnya.

Razman menjelaskan, “Mediasi tadi bukan gagal, tapi Hotman kena mental, dia enggak kuat. Makanya jangan arogan. Bawa bodyguard ke dalam ruang mediasi.”

“Saya sudah bilang ‘jangan’, dua orang gede-gede. Emang kalau gede-gede kita takut? Jadi Hotman Paris tadi meninggalkan ruangan karena menurut kami tidak siap berhadapan dengan saya dan tim secara hukum,” pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini