Soal Kasus Jet Pribadi yang Digunakan Brigjen Hendra Kurniawan, Polri Minta Kasus Tersebut Tidak Perlu Melebar ke Mana-mana

Soal Kasus Jet Pribadi yang Digunakan Brigjen Hendra Kurniawan, Polri Minta Kasus Tersebut Tidak Perlu Melebar ke Mana-mana Kredit Foto: JPNN.com

Terkait permasalahan jet pribadi yang digunakan Brigjen Pol Hendra Kurniawan ke Jambi untuk temui keluarga dari Brigadir J sudah menjadi materi yang dikaji oleh Timsus Polri.

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Dedi Prasetyo pun menyarankan agar isu tersebut tak perlu diperlebar. 

"Itu sudah bagian materi dari Timsus," kata Dedi kepada pers di Jakarta, Kamis.

Dedi menegaskan masalah isu penggunaan jet pribadi Brigjen Hendra Kurniawan tidak perlu dipertanyakan lagi.

Saat ini Timsus fokus menuntaskan perkara pembunuhan Brigadir J yang diikuti dengan perkara dugaan menghalangi penyelidikan atau obstruction of justice yang melibatkan delapan personel Polri.

"Tim fokus menuntaskan dan menunggu dari Kejaksaan Agung berkasnya dan fokus juga menyelesaikan untuk sidang kode etik. Itu fokusnya, jadi tidak perlu melebar ke mana-mana," kata Dedi menegaskan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini