Anak Bu Megawati Dibully-bully, Eh Pembela Mas Ganjar Kena Diskak Balik! Emang Prestasi Ganjar Apa?

Anak Bu Megawati Dibully-bully, Eh Pembela Mas Ganjar Kena Diskak Balik! Emang Prestasi Ganjar Apa? Kredit Foto: JPNN.com/DPP PDIP

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Muhammad Umar Syadat, mengunggah potongan video Akademisi Ade Armando yang tampak membully putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani.

Pria yang akrab dipanggil Gus Umar, ini pun menilai para pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tengah panik lantaran sang pujaan tidak pernah diundang dalam acara PDIP.

Baca Juga: Siap-Siap! Puan Maharani Bakal Temui Gus Muhaimin, Bawa Pesan Rahasia Megawati

"Pendukung ganjar pada panik dan semua pendukungnya bully puan maharani. Siapa bilang puan gak ada prestasi? Emang prestasi ganjar apa ade? Coba share ke publik apa prestasi ganjar 2 priode gub?," cuitnya, dalam akun Twitternya dilihat Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Megawati Sudah Tanya Dukun Soal Nomor Urut PDI Perjuangan di Pemilu 2024, Gerindra Nggak Mau Ketinggalan

Sementara itu sebelumnya, Ade Armando menilai jika Ketua DPP PDIP Puan Maharani belum bisa menjadi orang nomor wahid di Indonesia.

Bukan tanpa sebab, ia beralasan jika Puan belum mempunyai leadership.

"Kalau tolak ukur adalah kinerja leadership jelas menurut saya. Bahwa Puan tidak memiliki keduanya, kalau seorang nomor dua, barangkali masih bisa," katanya dalam video yang diunggah Gus Umar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini