Nuduh Pilpres 2024 Curang, Ruhut Sitompul: Gak Usahlah Bikin Tuduhan Gak Baik, Pak SBY Memercik Air di Dulang, Terpercik Muka Sendiri...

Nuduh Pilpres 2024 Curang, Ruhut Sitompul: Gak Usahlah Bikin Tuduhan Gak Baik, Pak SBY Memercik Air di Dulang, Terpercik Muka Sendiri... Kredit Foto: Hafidz Mubarak A

Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mengkritik habis pernyataan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menuduh akan ada kecurangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Ruhut kemudian mengaitkan tuduhan itu dengan pernyataan SBY ketika masih berkuasa. Dimana jelang digelarnya Pilpres 2014, SBY mengatakan bahwa pihak yang mudah menuduh curang adalah orang yang dulunya sering curang.

Baca Juga: Tabloid Anies Baswedan Dibagikan ke Jamaah Salat Jumat, Ada yang Nyeletuk: Ini Kampanye Terselubung!

Dari pernyataan lawas tersebut, Ruhut akhirnya mengingatkan agar mendekati Pemilu 2024 ini SBY tidak perlu memberi tuduhan yang bukan-bukan tanpa ada dasar dan bukti yang jelas. Sebab tuduhan-tuduhan itu pada akhirnya akan berbalik mengenai dirinya sendiri.

"Nggak usahlah bikin tuduhan-tuduhan yang gak baik. Itu yang kubilang, Pak SBY memercik air di dulang, terpercik muka sendiri, betul gak?" kata Ruhut saat berbincang dengan Populis.id, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Kegep Minta Duit ke Warga yang Urus Dokumen, Lurah Ngaku Disuruh Pak Gubernur Anies Baswedan, Astaga!

Ruhut menyarankan agar semestinya SBY bisa berterima kasih dengan Presiden Joko Widodo. Karena menurutnya Jokowi adalah presiden yang tidak pernah membeda-bedakan kelompok atau golongan.

"Sebenarnya harus terima kasih lah sama Pak Joko Widodo, karena gak ada yang dibeda-bedain sama  Pak Joko Widodo, kita bersyukur punya pemimpin seperti beliau," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini