Megawati Wanti-wanti Kadernya 'Dansa-dansa Politik', Ganjar Pranowo: Ya Sudah, Kita Kan Diperintahkan...

Megawati Wanti-wanti Kadernya 'Dansa-dansa Politik', Ganjar Pranowo: Ya Sudah, Kita Kan Diperintahkan... Kredit Foto: Humas PDIP

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo siap menjalankan arahan dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri soal kader dilarang melakukan 'dansa-dansa politik' jelang Pemilu 2024.

Ganjar mengaku menyikapi perintah Megawati itu dengan fokus untuk mengurus daerah.

Awalnya, ia membenarkan bahwa Megawati mengingatkan seluruh kadernya agar tidak melakukan dansa-dansa politik Pemilu 2024.

"Oh iya (mengingatkan) 'apa enggak usah ikut dansa politik'," ujar Ganjar mengikuti perkataan Megawati ketika di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Hal tersebut disampaikan ketika Ganjar dan ratusan kepala daerah asal PDIP ikut dalam rapat konsolidasi di Sekolah Partai PDIP.

Baca Juga: SBY Bilang Pemilu 2024 Bakal Ada Kecurangan, Arsul Sani: Janganlah Kita Ini Buru-buru Suuzan...

Namun, Ganjar enggan menjelaskan lebih detail terkait apa yang dimaksud dansa-dansa politik tersebut.

Ganjar pun mengaku menyikapi wanti-wanti Megawati itu dengan patuh menyelesaikan tugas di daerah.

Baca Juga: Tengah Diteliti Berkas Perkara Ferdy Sambo dan Tersangka Lainnya, Kejagung: Mudah-mudahan Kedepannya Tidak...

"Ya sudah, kita kan diperintahkan ngurus daerah ya sudah, kan kita kepala daerah," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini