Brigjen Hendra Kurniawan Pakai Jet Pribadi Bawa Misi Ferdy Sambo, Publik Kaget Gegara Kasus Ini Kotak Pandora Terbongkar!

Brigjen Hendra Kurniawan Pakai Jet Pribadi Bawa Misi Ferdy Sambo, Publik Kaget Gegara Kasus Ini Kotak Pandora Terbongkar! Kredit Foto: JPNN.com

Pendiri Narasi Institute, Achmad Nur Hidayat, mendesak Tim Khusus (Timsus) Polri, mengusut, penggunaan jet pribadi oleh Brigjen Hendra Kurniawan terkait kasus Ferdy Sambo.

Desakan itu sebagai respons atas temuan Indonesia Police Watch (IPW) tentang perwira tinggi Polri tersebut menggunakan jet pribadi yang disediakan bos judi ke Jambi guna menemui keluarga almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

“Siapa pemilik private jet yang digunakan Hendra Kurniawan ke Jambi menemui keluarga almarhum Yosua?” ujar Nur Hidayat, Selasa (20/9).

Pemerhati kebijakan publik, itu menilai kasus pembunuhan berencana terhadap Yosua yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo ternyata menyeret banyak polisi. Presiden Joko Widodo pun memberikan atensi khusus pada kasus itu.

"Publik menjadi tercengang bahwa bagaimana kasus ini telah membongkar kontak pandora yang ada di tubuh kepolisian," kata Hidayat.

Baca Juga: Ferdy Sambo Bagaikan Kapal Titanic, Rocky Gerung Ngomong Lantang: Orang Was-was Kalau Dia Masuk Pengadilan, Dia Belum Mengeluarkan Kartu...

Oleh karena itu, Hidayat mengingatkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memenuhi komitmennya mengusut kasus itu secara menyeluruh dan transparan.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini