Ferdy Sambo Disebut Punya Kakak Asuh di Korps Bhayangkara, Kuasa Hukum FS Bantah Bilang Begini

Ferdy Sambo Disebut Punya Kakak Asuh di Korps Bhayangkara, Kuasa Hukum FS Bantah Bilang Begini Kredit Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis bantah jika kliennya punya kakak asuh di Korps Bhayangkara yang disebut-sebut dapat membuat FS percaya diri dalam menghadapi kasus kematian Brigadir J.

Isu Ferdy Sambo memiliki kakak asuh disampaikan guru besar politik dan keamanan dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Muradi.

"Kami tim kuasa hukum membantah hal tersebut karena tidak jelas apa dan siapa yang dimaksud dengan kakak asuh," kata Arman, Rabu (21/9). 

Baca Juga: Ferdy Sambo Resmi Dipecat, KPK Baru Blak-blakan Soal Dugaan Suap Suami dari PC Tersebut, Ternyata Oh Ternyata

Arman menjelaskan jika kenaikan pangkat Ferdy Sambo merupakan bentuk kerja keras dan prestasi yang telah dilakukan ketika menjadi anggota Polri. 

"Dan terhadap penilaian kenaikan pangkat yang lebih cepat dari klien kami menurut kami pasti sudah dipertimbangkan dengan baik dan matang oleh pimpinan Polri berdasarkan prestasi dan kinerja klien kami," tambahnya.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini