Ferdy Sambo Disebut akan Serang Balik Polri, Pengamat Bongkar Kemungkinan yang akan Digugat, Apa Itu? Simak!

Ferdy Sambo Disebut akan Serang Balik Polri, Pengamat Bongkar Kemungkinan yang akan Digugat, Apa Itu? Simak! Kredit Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Usai resmi dipecat, dikabarkan jika Ferdy Sambo akan melakukan perlawanan. Bahkan FS disebut akan menyerang balik Polri atas keputusan pemecatan tidak dengan hormat di luar institusi kepolisian, yakni PTUN.

Terkait adanya kabar serangan balik mengenai langkah hukum yang akan ditempuh Ferdy Sambo, Pengamat kepolisian dari Institute for Security and Strategic Studies (ISESS), Bambang Rukminto, angkat bicara.

Dia menyinggung langkah hukum yang akan dilakukan Ferdy Sambo setelah resmi dipecat dari Polri adalah hak sebagai warga negara.

Sebagai warga negara, Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo akan menggunakan haknya menggugat Polri ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) setelah digelarnya Sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) memutuskan menolak permohonan bandingnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini