Kamaruddin Sebut Ferdy Sambo Nikah Lagi dengan Si Cantik, Pendeta Gilbert: Isu Berbahaya, Kamaruddin Harus Bertanggung Jawab

Kamaruddin Sebut Ferdy Sambo Nikah Lagi dengan Si Cantik, Pendeta Gilbert: Isu Berbahaya, Kamaruddin Harus Bertanggung Jawab Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pendeta Gilbert Lumoindong soroti soal kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak minta polisi menangkap rohaniawan yang menikahkan Ferdy Sambo dengan perempuan yang ia sebut “si cantik”.

Gilbert menegaskan Kamaruddin harus bisa membuktikan bahwa Ferdy Sambo telah benar-benar menikah dengan perempuan yang dimaksud.

“Intinya, saya setuju dengan Kamaruddin Simanjuntak kalau terbukti ada rohaniwan yang memberkati pernikahan di bawah tangan. Itu kan bertentangan dengan firman Tuhan," kata Gilbert saat dihubungi wartawan pada Selasa (20/9).

Baca Juga: Polri Vs Ferdy Sambo, Polri Siap-siap Jika FS Lakukan Gugatan ke PTUN

Yang menjadi pertanyaan, kata Gilbert, jika itu tidak benar apakah Kamaruddinnya siap ditangkap.

"Inikan isu yang berbahaya, Kamaruddin harus bertanggung jawab," ungkapnya.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini