PDIP Bocorkan Sejumlah Nama Kader yang Diusul Maju Pilgub DKI Jakarta, Ada Nama Bu Risma

PDIP Bocorkan Sejumlah Nama Kader yang Diusul Maju Pilgub DKI Jakarta, Ada Nama Bu Risma Kredit Foto: GenPI

Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto membocorkan sejumlah nama kader partai politik besutan Megawati Soekarnoputri itu yang potensial diusung pada Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang. 

Hasto mengatakan sejauh ini elite PDIP sudah nam yang diusul kader partai, salah satunya adalah Menteri Sosial Tri Rismaharini. Wanita yang juga eks Walikota Surabaya itu dianggap punya kapasitas mumpuni untuk melanjutkan kepemimpinan Anies Baswedan di Jakarta. Selain Risma ada juga nama Azwar Anas. 

Baca Juga: Jangan Kaget! Bekas Anak Buah Ternyata Masih Solid Beri Dukungan Buat Ferdy Sambo, Pas Rekonstruksi Semuanya Kompak Kenakan…..

"Ya kemarin ada yang mengusulkan Bu Risma, ada yang mengusulkan pak Hendi (Wali Kota Semarang). Ada yang mengusulkan pak Anas," kata Hasto ditemui di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Hasto mengklaim, PDI Perjuangan sejauh ini tak pernah kekurangan stock kader handal yang  siap dimajukan pada Pilkada mendatang. 

"Jadi PDIP kan punya banyak stok kepala-kepala daerah yang telah dilatih, digembleng sebagaimana hari ini kan kita melakukan upgrading," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hasto sesumbar jika PDIP punya banyak kader yang menjadi kepala daerah. Ia mengklaim rakyat banyak percaya dengan kader-kader PDIP.

Baca Juga: Rahasia Sejumlah Polisi Nakal Ada di Tangan Ferdy Sambo, Perwira Tinggi Dibuat Tak berkutik: Kalau Lu Periksa Gue, Gue Bongkar Semuanya!

"Yang bisa mengumpulkan kepala daerah yang bisa jadi kader partai seperti ini, bukan bermaksud sombong, tapi inilah kepercayaan rakyat yang harus digunakan dengan sebaik-baiknya," pungkas Hasto.

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini