Hati-hati! Kebanyakan Dengar Omongan Mas Anies Bisa Kena Diabetes, Soalnya Manis Banget: Cie…yang Mau Nyapres

Hati-hati! Kebanyakan Dengar Omongan Mas Anies Bisa Kena Diabetes, Soalnya Manis Banget: Cie…yang Mau Nyapres Kredit Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Politikus PDI Perjuangan  Ruhut Sitompul menyentil keras Gubernur DKI Anies Baswedan yang sudah terang-terangan mengaku siap maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Anak buah Megawati Soekarnoputri itu lantas mengingatkan masyarakat untuk tidak perlu  mendengarkan omongan  Anies Baswedan karena yang serba manis.

Baca Juga: Jangan Kaget! Bekas Anak Buah Ternyata Masih Solid Beri Dukungan Buat Ferdy Sambo, Pas Rekonstruksi Semuanya Kompak Kenakan…..

"Ha ha ha ma’u ikut nyalon nie ye, mulutnya manis seperti kembang gula hati2 kena diabetes/penyakit gula MERDEKA," kata Ruhut Sitompul di akun twitternya @ruhutsitompul dikutip Jumat (23/9/2022).

Dalam unggahannya,  Ruhut juga membagikan sebuah video Komika Budi Adiputro. Komedian itu menyentil Anies dalam sebuah pertunjukan. Dia menyebut kata-kata eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu memang gampang sekali untuk memikat orang. 

“Saking hebat dan bagusnya Anies Baswedan ngomong, kuote-kuotenya mas Anies itu udah layak dipampang di dinding-dinding kedai kopi,” ujar Budi Adiputro.

Baca Juga: Rahasia Sejumlah Polisi Nakal Ada di Tangan Ferdy Sambo, Perwira Tinggi Dibuat Tak berkutik: Kalau Lu Periksa Gue, Gue Bongkar Semuanya!

Ia pun lantas mencontohkan salah satu ucapan Anies yang menurutnya layak dipajang di dinding kedai kopi itu.

"Saya tidak peduli apa yang orang katakan tentang saya, tapi saya peduli apa yang sejarawan tulis tentang saya," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini