Tragedi KM 50 Kembali Disinggung, Kamaruddin Menduga Ferdy Sambo CS Lakukan Skenario yang Serupa Seperti dalam Kasus Brigadir J, Hmm

Tragedi KM 50 Kembali Disinggung, Kamaruddin Menduga Ferdy Sambo CS Lakukan Skenario yang Serupa Seperti dalam Kasus Brigadir J, Hmm Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak kembali menyinggung tragedi di KM 50. Kamaruddin mengungkapkan pendapat serta analisanya terkait tragedi tersebut dengan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Dari analisa kedua kasus tersebut, ia menduga ada keterlibatan dari mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Kamaruddin menilai ada kejanggalan dalam tragedi KM 50 tersebut, meskipun kini para pelakunya sudah menjalani hukumannya masing-masing.

"Menurut versi polisi, mereka itu kan diduga melakukan perlawanan dengan memiliki 5 pucuk senjata," katanya. 

"Polisi dikatakan untuk menyelamatkan diri maka dilakukan penembakan," lanjut Kamaruddin.

Salah satu hal yang menjadi sorotannya, yaitu terkait kebenaran lima pucuk senjata yang dimiliki para korban di kasus KM 50.

Baca Juga: Kamaruddin Sebut Ferdy Sambo Nikah Lagi dengan Si Cantik, Pendeta Gilbert: Isu Berbahaya, Kamaruddin Harus Bertanggung Jawab

"Soal informasi ditemukannya senjata atau mereka melakukan perlawanan. Benar apa tidak, sampai saat ini kan hanya Tuhan yang tahu," ucap Kamaruddin.

Kamaruddin juga menduga jika Ferdy Sambo dan kawan-kawannya dalam kasus KM 50, melakukan skenario serupa sebagaimana skenario dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini