Bukan Ferdy Sambo, Ricky Sitohang Justru Menduga Dua Sosok Berikut yang Jadi Biang Kerok dari Peristiwa Pembunuhan Brigadir J, Siapa?

Bukan Ferdy Sambo, Ricky Sitohang Justru Menduga Dua Sosok Berikut yang Jadi Biang Kerok dari Peristiwa Pembunuhan Brigadir J, Siapa? Kredit Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J sampai saat ini sudah lima orang menjadi tersangka. Lima orang tersangka tersebut antara lain, Ferdy Sambo sebagai tersangka utama, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR dan terakhir Kuat Ma’ruf.

Empat dari lima tersangka tersebut sudah ditahan oleh pihak kepolisian. Satu tersangka lain yakni Putri Candrawathi yang merupakan istri dari Ferdy Sambo tidak ditahan karena alasan kemanusiaan.

Sampai saat ini, publik sepakat Ferdy Sambo merupakan otak dari kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Namun, berbeda dengan dugaan dari Irjen Purnawirawan Ricky Sitohang.

Ricky menduga ada dua orang yang lebih pantas disebut sebagai biang kerok dari kasus tersebut. Dua orang tersebut adalah Putri Candrawathi yang merupakan istri dari Ferdy Sambo dan asisten rumah tangganya Kuat Ma’ruf. Ia menyampaikan hal tersebut dalam wawancaranya di kanal YouTube Uya Kuya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini