Polri Gelar Sidang Etik Terhadap Ipda Arsyad yang Disebut Orang Pertama Berada di TKP Tewasnya Brigadir J, Simak!

Polri Gelar Sidang Etik Terhadap Ipda Arsyad yang Disebut Orang Pertama Berada di TKP Tewasnya Brigadir J, Simak! Kredit Foto: istimewa

Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri gelar sidang komisi kode etik (KKEP) terhadap eks Kasubnit I Unit I Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Arsyad Daiva Gunawan. Ipda Arsyad diduga melakukan tindakan tidak profesional soal kasus Brigadir J.

Arsyad Daiva Gunawan disebut sebagai orang pertama yang ada di lokasi kejadian saat tewasnya Brigadir Yoshua.

“Untuk sidang etik hari ini akan dilakukan terhadap terduga pelanggar Ipda ADG akan dilaksanakan pada hari ini kamis 15 September 2022 pada pukul 13.00 WIB di Gedung TNCC,” kata Juru Bicara Divisi Humas Polri Kombes Pol Ade Yaya Suryana di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (15/9). 

Baca Juga: Gegara Bjorka, Anggaran BSSN Ditambah, Wakil Ketua DPR: Saya Minta Lebih Serius, Begitu Mudahnya Data-data Kita Diobok-obok Hacker

Sidang etik tersebut akan dipimpin oleh Kombes Rachmat Pamudji selaku ketua komisi etik, Kombes Satius Ginting selaku wakil ketua komisi etik, serta Kombes Pitra Ratulangi selaku anggota komisi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini