Meronta-ronta Pas Masuk Mobil Tahanan: Hei Wanita Emas, Enggak Usah Panik, Nanti Juga Bakal Dapat Diskon Gede-gedean!

Meronta-ronta Pas Masuk Mobil Tahanan: Hei Wanita Emas, Enggak Usah Panik, Nanti Juga Bakal Dapat Diskon Gede-gedean! Kredit Foto: Twitter/@arifin34533

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan Hasnaeni atau yang kerap dipanggil wanita emas berteriak-teriak saat akan dimasukkan ke dalam mobil tahanan.

Wanita emas yang diketahui sebagai Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal itu telah menjadi tersangfka dugaan tindak pidana korupsi.

Baca Juga: Topeng Hacker Bjorka Terbuka! Enggak Disangka-sangka Ternyata Sosoknya..

Hasnaeni yang sempat mengajukan diri sebagai calon ketua umum Partai Demokat itu diduga melakukan penyelewengan dana PT Waskita Beton Precast pada 2016 hingga 2020.

Ia dijemput paksa oleh petugas untuk diperiksa oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Kamis (22/9/2022).

Setelah keluar dari Gedung Bundar Jampidsus Kejagung, Jakarta Selatan, Hasnaeni sudah memakai baju tahanan dan kursi roda.

Saat hendak dimasukkan ke dalam mobil tahanan, ia langsung berteriak histeris dan meronta-ronta sehingga petugas harus mengangkatnya.

Aksi Hasnaeni itu pun menyorot banyak perhatian publik, salah satunya pengguna akun Twitter @arifin34533.

Melalui salah satu cuitannya, ia mengunggah dua buah foto. Foto pertama berisi poster Hasnaeni saat mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI 2.

Pada foto kedua, terlihat potret momen saat Hasnaeni berteriak ketika akan dimasukkan ke dalam mobil tahanan.

Saat mengunggah kedua foto tersebut, pengguna akun @arifin34533 kemudian memintanya untuk tidak panik karena nanti akan mendapat diskon hukuman dari hakim.

“Sebenarnya Wanita Emas itu gak usaha panik,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @arifin34533 yang diunggah pada Jumat (23/9/2022).

“Nanti juga bakal dapat diskon gede?2;an dari hakim... Benar gak....?” tanyanya menutup.

Baca Juga: Paranormal Mbah Mijan Ramal Prabowo Subianto Bakal Jadi Presiden 2024

Cuitan itu sendiri menarik perhatian pegiat media sosial, Jhon Sitorus, hingga diberikan tanda suka olehnya.

Isi kicauan pengguna akun @arifin34533 tersebut diduga merupakan sindiran karena hukuman sejumlah koruptor diketahui sering disunat dengan pembebasan bersyarat.

Terbaru, Jaksa Pinangki yang awalnya mendapat sanksi hukuman penjara selama 10 tahun, kemudian mendapat potongan lagi hingga akhirnya hanya dipenjara selama satu tahun satu bulan.

Sejumlah netizen yang melihat cuitan itu juga ikut berkomentar untuk menyampaikan pendapat mereka.

“Sepertinya ybs sdh stress lama, ngamuk itu puncak dr ketakutan nya selama ini, bu emas… kamu sdg panen,” balas @nineal****.

“tiap taon pasti di diskon,” tutur @NogoSosro****.

“Wow, ternyata calon gagal dari Partai Demokrat,” imbuh @RantjonoS****.

“Biasanya sih begitu... apalagi menjelang akhir tahun,” pungkas @chr****.

“Sopan dan tenang diruang pengadilan dapat diskon 70i hakim mungkin bisa bebas,” jelas @__B****.

“tinggal pk jilbab kyk pinangki,jd curiga kmrn teriak2 mafia tanah jgn2 itu buat amanin tanahnya biar gk di sita jd di ganti nm orng lain tp drama mafia tanah,” ujar @ewinwin****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar dari netizen dalam cuitan pengguna akun @arifin34533 soal Hasnaeni tersebut.

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini