Ferdy Sambo Siap Gugar Polri ke PTUN Usai Dipecat, Kuasa Hukum Sampaikan Hal Penting Ini, Ternyata...

Ferdy Sambo Siap Gugar Polri ke PTUN Usai Dipecat, Kuasa Hukum Sampaikan Hal Penting Ini, Ternyata... Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Arman Hanis, kuasa hukum Ferdy Sambo, buka suara perihal isu kliennya akan menggugat Polri ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) setelah dipecat dari Polri atas kasus tewasnya Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Arman menegaskan hingga saat ini mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo belum berencana menempuh upaya hukum lainnya. Menurut Arman, saat ini pihaknya juga belum menerima surat keputusan (SK) PTDH pemecatan kliennya.

"Putusannya belum kami terima," kata Arman lewat pesan singkat kepada JPNN.com, Jumat (23/9).

Karena itu, Arman mengaku pihaknya belum bisa berkomentar lebih jauh ihwal langkah hukum yang bakal ditempuh setelah putusan pemecatan Ferdy Sambo. "Jadi, kami belum bisa memberikan tanggapan," tutut Arman Hanis.

Baca Juga: Ferdy Sambo Bagaikan Kapal Titanic, Rocky Gerung Ngomong Lantang: Orang Was-was Kalau Dia Masuk Pengadilan, Dia Belum Mengeluarkan Kartu...

Mantan Kadiv Propam Polri itu telah dipecat dari Korps Bhayangkara buntut kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Putusan KKEP yang mengakhiri karier Ferdy Sambo di Polri dibacakan majelis KKEP di ruang sidang Gedung TNCC, Mabes Polri, Senin (19/9).

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini