Muncul Seknas Puan Maharani yang Bakal Bergerak ke Seluruh Indonesia: Masuk ke Dalam Komunitas Agama, Pengajian Umat Islam

Muncul Seknas Puan Maharani yang Bakal Bergerak ke Seluruh Indonesia: Masuk ke Dalam Komunitas Agama, Pengajian Umat Islam Kredit Foto: Populis.id

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sekretariat Nasional (DPN Seknas) Puan Maharani, Elvie Diana, mengatakan, pihaknya akan melakukan konsolidasi dalam tiga bulan ke depan di 13 provinsi untuk memperkenalkan Ketua DPR RI Puan Maharani.  

Relawan pendukung Puan Maharani akan terus bergerak ke seluruh pelosok negeri untuk mewartakan semua prestasi yang diraih cucu Proklamator RI tersebut selama ini.

"Untuk sementara ini, tiga bulan ke depan kami akan deklarasi di 13 provinsi terlebih dahulu yang kami anggap strategis untuk memenuhi tujuan kami mengenalkan sosok Ibu Puan kepada masyarakat," ungkap Elvie dalam diskusi Politik Indonesia Point seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat.

Ia meyakini sosok Puan Maharani adalah orang yang tepat memimpin Indonesia karena rekam jejak dan kualitas kepemimpinan yang selama ini telah ditunjukkan.

Utamanya, Puan memiliki keunggulan yang tidak dimiliki tokoh-tokoh lain yang saat ini namanya disebut-sebut sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Ferdy Sambo Bagaikan Kapal Titanic, Rocky Gerung Ngomong Lantang: Orang Was-was Kalau Dia Masuk Pengadilan, Dia Belum Mengeluarkan Kartu...

Sebagai perempuan, ia mengaku bangga karena Puan mampu menunjukkan kualitas dan jati diri kepemimpinan yang luar biasa. Dengan pengenalan yang cukup banyak, Elvie ingin membagikan pengalaman yang sama kepada masyarakat agar benar-benar mengenal Ketua DPR RI tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini