Kenaikan Pangkat Ferdy Sambo Diungkit-ungkit, Pengacara: Prestasi dan Kerja Keras itu...

Kenaikan Pangkat Ferdy Sambo Diungkit-ungkit, Pengacara: Prestasi dan Kerja Keras itu... Kredit Foto: Istimewa

Kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, membantah kliennya memiliki kakak asuh di Korps Bhayangkara yang disebut bisa membuatnya percaya diri dalam menghadapi kasus pembunuhan Brigadir J. 

Isu Ferdy Sambo memiliki kakak asuh disampaikan guru besar politik dan keamanan dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Muradi.

"Kami tim kuasa hukum membantah hal tersebut karena tidak jelas apa dan siapa yang dimaksud dengan kakak asuh," kata Arman kepada wartawan, Rabu (21/9/2022) lalu.

Baca Juga: Pesan Susno Duadji ke Kapolri: Segera Selesaikan Kasus Ferdy Sambo, Kapolri kan Enak Perintah Aja, Dua Minggu Harunya Sudah Selesai...

Arman menjelaskan jika kenaikan pangkat Ferdy Sambo merupakan bentuk kerja keras dan prestasi yang telah dilakukan ketika menjadi anggota Polri. 

"Dan terhadap penilaian kenaikan pangkat yang lebih cepat dari klien kami menurut kami pasti sudah dipertimbangkan dengan baik dan matang oleh pimpinan Polri berdasarkan prestasi dan kinerja klien kami," tambahnya.

Baca Juga: Vokal di Kasus Ferdy Sambo, Susno Duadji Cerita Dirinya Diteror: Saya Kalau Nyatakan Kebenaran Mana Pernah Takut, Banyak Orang Dibohongi...

Arman Hanis menilai pernyataan Muradi di luar dari perkara yang dihadapi kliennya.

"Kami tidak memberikan tanggapan lebih lanjut karena tidak berhubungan dengan perkara yang kami tangani," tutupnya. 

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini