Sowan ke Rocky Gerung, Anak Jokowi Blak-blakan: Tidak Ada Lagi Cebong dan Kampret!

Sowan ke Rocky Gerung, Anak Jokowi Blak-blakan: Tidak Ada Lagi Cebong dan Kampret! Kredit Foto: Istimewa

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, mengabadikan momen dirinya saat berkunjung ke rumah Rocky Gerung.

Gibran sendiri mengungkap kunjungannya ke kediaman Rocky melalui salah satu cuitannya pada Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Diduga Injak Bahu Supir Truk, Wakil Ketua DPRD Depok Minta Maaf: Tidak Saya Injak, Tapi Saya Suruh Guling-guling di Jalan..

Wali Kota Solo itu mengaku bersyukur bisa mendatangi rumah filsuf, akademisi, dan intelektual publik Indonesia tersebut.

Lewat salah satu cuitannya, Gibran mengunggah fotonya bersama Rocky sambil menulis, “Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya. Kira2 saya tadi ngobrolin apa ya sama om rocky gerung?”

Cuitan foto Gibran bersama Rocky sendiri hingga kini telah menerima 12,6 ribu tanda suka, lebih dari 2.000 retweets dan 8.000 balasan.

Salah saeorang netizen kemudian menyampaikan rasa senangnya karena anak Jokowi bisa mengunjungi tokoh opisisi untuk mempererat tali persatuan.

Menurut pengguna akun @asnmilitan itu, tokoh oposisi sebenarnya merupakan orang yang bisa diajak untuk berdiskusi, tidak seperti buzzer.

Baca Juga: Seruan Anies Baswedan Jadi Capres? Teddy: Gak Perlu Didebatin Dia Dijual Jauh Melampaui dari Apa yang Dia Lakukan

“Alhamdulilah. Ini yg saya tunggu2 Mudah2 mas Gibran atau Mas Kaesang bisa berkesempatan mengunjungi tokoh2 oposisi lainnya demi memperat tali Persatuan,” balas akun @asnmilitan.

Ia menambahkan, “Sepintas saya bisa melihat kalau orang2 dari oposisi ini sebetulnya bisa diajak diskusi. Yg engga bisa diskusi itu buzzer2 Rp.”

Mengetahui balasan tersebut, Gibran kemudian menjawab bahwa semuanya saudara sehingga tidak ada lagi istilah cebong dan sebagainya.

“Betul. Kita semua saudara. Sudah tidak ada lagi cebong, kampret dll,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @gibran_tweet yang diunggah pada Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga: Qatar Perkenalkan Syariat Islam Lewat Piala Dunia 2022, Ustaz Hilmi Firdausi: Ini Piala Dunia Akhirat, Allahu Akbar!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover