Kembali Sentil Anies Baswedan, Giring Ganesha: Kegagalan Gubernur DKI Sebuah Kenyataan di Masyarakat, PSI Sudah Menyampaikan Secara Jujur!

Kembali Sentil Anies Baswedan, Giring Ganesha: Kegagalan Gubernur DKI Sebuah Kenyataan di Masyarakat, PSI Sudah Menyampaikan Secara Jujur! Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha kembali menyentil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Giring mengomentari hasil survei yang dirilis oleh lembaga Nusantara Strategic Netwok (NSN) soal tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Anies Baswedan. 

Berdasarkan hasil tersebut, menunjukkan 58,8 persen responden merasa tak puas terhadap kinerja Anies Baswedan, serta 10,9 persen tidak tahu atau tidak jawab.

Dalam hal tersebut, berarti menjelang lengser dari Gubernur DKI Jakarta, tingkat kepuasan publik terhadap Anies berada di titik terendah, usai setahun terakhir berada di bawah 40 persen.

Mengenai hal tersebut, Giring lalu mencocokan dengan yang sudah dilakukan oleh anggota DPRD PSI DKI Jakarta dan menyebut kegagalan Anies Baswedan bukanlah sebuah rekayasa namun kenyataan yang ada di masyarakat.

Baca Juga: Anies Unggul Voting Capres 2024, Husin Shihab: Akun-akun Bot Piaraan Kadrun! Jika Dia Berkuasa Radikalisme, Terorisme Bakal Merajalela!

“Seperti yang sdh dilakukan @psi_id lewat anggota DPRD PSI DKI Jakarta beberapa hari lalu, kegagalan gub DKI adalah sebuah kenyataan di masyarakat,” cuitan Giring Ganesha dalam akun Twitternya yang dilansir Populis.id pada Senin (26/9/2022).

Ia juga menegaskan bahwa yang disampaikan PSI beberapa hari lalu sudah jujur dan benar.

PSI sdh menyampaikan secara benar dan jujur,” lanjutnya.

Diketahui, Lembaga survey Nusantara Strategic Netwok (NSN) mengungkapkan tingkat kepuasaan publik terkait kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menurun hingga mencapai 30,3 persen.

Baca Juga: Bakal Blunder yang Luar Biasa, Tudingan SBY soal Kecurangan Pemilu 2024 Bisa Jadi Bumerang

"Menjelang lengser dari jabatan gubernur, tingkat kepuasan publik DKI Jakarta terhadap Anies berada pada titik terendah, setelah setahun terakhir selalu berada di bawah 40 persen," tutur Direktur Program NSN, Riandi dilansir dari Antara, Sabtu (24/5/2022).

Baca Juga: Mata Berkaca-kaca, Kecewa hingga Kesal dengan Ferdy Sambo, Susanto Haris: Ngomongnya Ngegas, Jenderal Udah Bisa Ngegas Senior, Inilah…

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover