Keterlaluan! Benar-benar Keterlaluan, Kol Bisa-bisanya Habib Kribo Bilang Ilmu Kedokteran Lebih Mulia dari Salat: Semoga Allah….

Keterlaluan! Benar-benar Keterlaluan, Kol Bisa-bisanya Habib Kribo Bilang Ilmu Kedokteran Lebih Mulia dari Salat: Semoga Allah…. Kredit Foto: Fajar

Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW,Zein Assegaf alias Habib Kribo melontarkan pernyataan kontroversial dengan menyebut ibadah salat tidak lebih mulia dari ilmu kedokteran. Itu disampaikannya dalam sebuah diskusi di salah satu stasiun televisi nasional.  

Pernyataan habib Kribo ini bikin geram Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Haji Umar Hasibuan, menurutnya, omongan Habib Kribo sudah keterlaluan dan kelewat batas. ibadah salat tidak bisa dibanding-bandingan dengan ilmu pengetahuan apapun. 

Baca Juga: Ya Ampun, Kasihan Banget Bayi Putri Candrawathi, Dijadikan Tumbal untuk Memuluskan Rencana Jahat Emak-Bapaknya!

“Ini benar gak sih dia yg bicara. Dia bilang ilmu kedokteran lbh mulia dr salat. Nih org siapa sih kok keterlaluan bgt bicaranya menganggap ilmu kedokteran lbh mulia dr salat. Ya Allah semoga Allah berikan yg terbaik buatmu,” kata umar Hasibuan di akun twitternya @umarrhasibuan_ dikutip Populis.id Senin (26/9/2022). 

Dalam cuitannya, Umar Hasibuan membagikan sebuah potongan video pernyataan habib Kribo yang tampak berapi-api memberi pendapatnya dalam sebuah diskusi di salah satu televisi nasional. 

“Fokuslah karena ilmu kedokteran itu lebih mulai daripada salat,” kata Habib Kribo. 

Pegiat media sosial  itu menegaskan, ada berbagai alasan yang bikin ilmu kedokteran itu lebih mulia, salah satunya  adalah kemanfaatannya bagi banyak orang. 

“Kenapa? (ilmu kedokteran lebih mulai dari  salat) karena untuk mengetahui kedalam agama seseorang jangan dilihat dari ritualnya,tetapi dilihat manfaatnya kepada orang. Sebaik-baiknya manusia itu yang bermanfaat bagi orang lain,” tegasnya. 

Unggahan Umar Hasibuan langsung diserbu berbagai komentar netizen. Mayoritas dari mereka menyebut pernyataan Habib Kribo salah besar. 

“Kebalik bang !!! Dalilnya dalam Al-Qur'an sangat jelas sholat lebih utama ,sholat mencegah dari pada peebuatan keji dan munkar ,bahkan gerakan sholat itu jadi rujukan kesehatan dan pakar kedokteran pun ngambil referensi dari gerakan sholat,” kata akun @WIFQANI***

“Dia itu Buzzer, Kak..” kata akun @bambang***

Baca Juga: BAP Susi Diduga Bocor, Peristiwa di Magelang Terbongkar Sudah, Putri Candrawathi Disebut-sebut Melecehkan Brigadir J, Alamak!

“Tangan orang2 sudah gatal tp apa mau dikata, di rezim ini yg seperti itu dibiarkan. Ya sudah kita do'akan dia insyaf kalau tidak semoga Alloh menghinakan org inj sehina-hinanya,” kat kaun @SHuZM***

“Masak iya?  Janganlah  menghadap-hadapkan agama dan science dengan mempertentangkan.  Keduanya itu saling menguatkan.  Ngopi dulu ah... biar waras,” timpal akun @mokhulil***

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover