AKBP AR Disebut Sebagai Saksi Kunci Kasus Brigjen Hendra Kurniawan terkait Tewasnya Brigadir J, Berdampak ke Ferdy Sambo?

AKBP AR Disebut Sebagai Saksi Kunci Kasus Brigjen Hendra Kurniawan terkait Tewasnya Brigadir J, Berdampak ke Ferdy Sambo? Kredit Foto: JPNN.com

Pakar psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel, menyoroti keterangan Polri yang menyebut AKBP AR sebagai saksi kunci kasus obstruction of justice Brigjen Hendra Kurniawan terkait penyidikan tewasnya Nopryansah Yosua Hutabarata atau Brigadir J.

Penyandang gelar MCrim (Forpsych-master psikologi forensik) dari Universitas of Melbourne Australia itu pun mempertanyakan penyebutan saksi kunci terhadap AKBP AR.

"Kalau AKBP AR disebut sebagai saksi kunci, sebenarnya apa maknanya? Apakah sebagai saksi yang sangat potensial membuktikan kesalahan Brigjen H? Atau justru sebagai saksi yang akan meringankan Brigjen H?" kata Reza Indragiri kepada JPNN.com, Sabtu (24/9).

Menurut Reza, jika AKBP AR adalah saksi kunci yang meringankan, sidang etik Brigjen Hendra nantinya bisa saja menghasilkan putusan antiklimaks.

Baca Juga: Ferdy Sambo akan Bebas dalam 120 Hari Sejak Nginep di Penjara? IPW Blak-blakan Hal Menakjubkan: Lepas Demi...

"Bahkan, berikutnya mungkin juga berdampak terhadap Irjen FS. Itu semua kontras tajam dengan prediksi dan ekspektasi masyarakat," ujarnya. Reza Indragiri juga menyoroti soal AKBP AR yang tengah sakit.

Baca Juga: Putri Candrawathi Mengamuk Sejadi-jadinya ke Ferdy Sambo: Dari Awal Saya Sudah Tidak Mau, Kenapa Kamu Melibatkan Saya dalam Skenario Ini?

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover