Humas Polri Ungkap Ada Kabar Baik soal Kasus Ferdy Sambo dari Kejaksaan Agung, Apa Itu?

Humas Polri Ungkap Ada Kabar Baik soal Kasus Ferdy Sambo dari Kejaksaan Agung, Apa Itu? Kredit Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Kejaksaan Agung(Kejagung) kini terus mendalami penelitian berkas perkara Ferdy Sambo dan keempat tersangka lainnya terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Diketahui, informasi hasil pemberkasan dinyatakan lengkap atau tidak, bakal diumumkan pada Kamis (29/9/2022).

"Kamis ini (29/9/2022) siang saya update," ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana ketika dikonfirmasi, Senin (26/9/2022).

Dalam kasus pembunuhan Yosua, penyidik Bareskrim Polri telah menetapkan lima orang sebagai tersangka. Yakni, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf. 

Berkas terkait kasus ini, sudah dua kali dilimpahkan Penyidik Bareskrim Polri kepada Kejaksaan Agung.

Baca Juga: MKD Mau Korek soal Jet Pribadi Milik Bos Judi 303 Kaisar Sambo, Eh Ternyata... IPW Malah Dilarang Masuk Gedung DPR

Pertama, berkas tersebut dikembalikan jaksa peneliti karena belum lengkap.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan ada kabar baik dari Kejagung pada minggu ini soal proses pemberkasan terhadap kasus Brigadir J.

Dedi juga menghargai jaksa dari Kejagung yang terus bekerja secara cepat dan berkoordinasi dengan penyidik untuk rangka melengkapi berkas kasus Ferdy Sambo dan tersangka lainnya.

Baca Juga: Beredar Kakak Asuh Bekingan Ferdy Sambo, Kuasa Hukum Akhirnya Buka Suara, Ternyata...

"Saya dengar hari libur pun mereka bekerja berkomunikasi secara intens dengan penyidik. Insya Allah, semoga semuanya diberikan kelancaran dan minggu depan kita bisa mendapat kabar yang baik. Karena saya tidak mau mendahului apa yang akan disampaikan oleh Kejaksaan Agung,” tutur Dedi kepada wartawan, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Ikut Sholat Tahajud, Habib Rizieq Shihab Tiba-tiba Muncul di Reuni 212!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover