Jelang 100 Hari Kematian Brigadir J, Kuasa Hukum Cium Ada Isu Politik untuk Menggeser Kasus Ferdy Sambo, Ternyata...

Jelang 100 Hari Kematian Brigadir J, Kuasa Hukum Cium Ada Isu Politik untuk Menggeser Kasus Ferdy Sambo, Ternyata... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Tim kuasa hukum sekaligus perwakilan keluarga Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Kessek, meminta publik tetap mendorong pemerintah agar selalu memperhatikan kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo hingga tuntas.

Menurut Ferdy, dukungan publik harus terus dilakukan dengan hal-hal yang positif, agar tidak menggeser fokus dari kasus tersebut. Hal itu ia sampaikan dalam acara refleksi jelang 100 hari kematian Brigadir Yosua.

"Kasus ini jangan redup, sampai keadilan itu bisa tercapai," kata Ferdy Kessek, Jumat (23/6/2022), dikutip dari Tribunnews.com.

"Kita tidak pendendam, kita bukan juga jadi orang pembenci. Tapi kita serahkan agar sesuai jalur hukumnya, sesuai juga hukumannya," tambahnya.

Ferdy melihat besarnya dukungan publik pada kasus ini, sebagai sinyal dari warga negara yang sangat ingin menghadirkan keadilan di negari ini.

"Pada waktunya nanti, kita akan melihat kenyataan. Dukungan publik jangan sampai redup. Semua ini bisa berjalan sejauh ini karena banyak berkontribusi," tuturnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo akan Bebas dalam 120 Hari Sejak Nginep di Penjara? IPW Blak-blakan Hal Menakjubkan: Lepas Demi...

Oleh karena itu, menurut Ferdy, publik tidak bisa melupakan perjuangan keluarga almarhum Brigadir J yang telah membuka misteri keadaan korban.

Baca Juga: Bandingkan Relawan Anies dengan Ganjar, Rocky Gerung: Kalau Ganjar, Relawannya Harus Diberi Uang Jajan Dulu

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover