Sidang Etik Brigjen Hendra Kurniawan Dikasus Ferdy Sambo Bakal Digelar Pekan Ini, Irjen Dedi Ungkap Hal ini

Sidang Etik Brigjen Hendra Kurniawan Dikasus Ferdy Sambo Bakal Digelar Pekan Ini, Irjen Dedi Ungkap Hal ini Kredit Foto: (Instagram/@sealisyah)

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Polri masih belum menggelar sidang etik terhadap Brigjen Hendra Kurniawan. Sebab, sampai sekarang mereka juga menunggu pemberitahuan dari Divisi Propam.

"Menunggu juga dari Propam yang atur jadwal (sidang), toh,” kata Dedi ketika dikonfirmasi, Senin (26/9/2022) kemarin.

Baca Juga: Benarkah Kakak Asuh Ferdy Sambo Adalah Mantan Kapolri Jenderal Idham Azis? Begini Prediksi Kuatnya!

Divisi Propam Polri telah mengagendakan sidang etik Brigjen Hendra Kurniawan dilaksanakan pekan ini, namun untuk hari pelaksanaannya belum diputuskan.

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Nurul Azizah menyebut jadwal sidang etik dijadwalkan oleh Divisi Propam Polri melalui Biro Pertanggungjawaban Profesi (Rowabprof).

Baca Juga: Minta Seret Istri Ferdy Sambo ke Bui, Pengacara Brigadir J Yakin Kejagung Belum Dapat 'DOA'

Terkait belum dilaksanakannya sidang etik terhadap Brigjen Hendra Kurniawan, menurut Nurul, karena dalam pelaksanaannya ada kepanitiaan atau pimpinan komisi sidang yang dibentuk sebelum sidang digelar.

“Di dalam sidang ada kepanitiaan dibentuk, apa sudah disetujui apa belum nanti kami update," kata Nurul.

Baca Juga: Ferdy Sambo Bakal Bisa Bebas Kalau Hal ini Belum Dinyatakan Lengkap, Kok Bisa? Simak Nih!

Dia mengatakan alasan sidang Brigjen Hendra Kurniawan sempat tertunda yang rencananya pekan lalu, karena salah satu saksi kunci AKBP Arif Rahman Arifin sedang sakit.

Baca Juga: Putri Candrawathi Mengamuk Sejadi-jadinya ke Ferdy Sambo: Dari Awal Saya Sudah Tidak Mau, Kenapa Kamu Melibatkan Saya dalam Skenario Ini?

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover