Jangan Kaget! Rocky Gerung Blak-blakan Ngaku Siap Kampanyekan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Eh.. Nama Mas Anies Disebut-sebut!

Jangan Kaget!  Rocky Gerung Blak-blakan Ngaku Siap Kampanyekan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Eh.. Nama Mas Anies Disebut-sebut! Kredit Foto: Akurat

Pengamat Politik Rocky Gerung mengaku bersedia mengkampanyekan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Rocky untuk meneladani sejumlah pendapat yang  menyebut dirinya kerap mengkampanyekan dan mendung Anies Baswedan pada pemilu mendatang. 

Rocky Gerung tak menampik kalau dirinya memang beberapa kali mempromosikan Anies Baswedan, namun kata dia hal yang sama juga biasa ia lakukan buat Ganjar Pranowo. 

Baca Juga: Sebut Ferdy Sambo Tak Ada Niatan Bunuh Brigadir J, Pendeta Gilbert Itu Memang Absurd Plus Dungu, Nggak Niat Kok Nembak Sampai Lima Kali!

“Saya berkampanye pada seseorang yang memang berhak mendapat pikiran saya,” jelas Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN) dikutip Selasa (27/9/2022).

Kendati mengaku bersedia mempromosikan Ganjar Pranowo, namun kata Rocky Gerung sejauh ini dirinya tidak begitu mengenal dan memahami cara berfikir Gubernur Jawa Tengah itu, untuk itu dia menyebut mempromosikan Ganjar Pranowo jelas butuh waktu, sekarang ini dirnya justru lebih banyak mengetahui pola pikir Anies Baswedan. 

“Saya bisa ‘berkampanye’ pada Pak Ganjar tapi saya nggak begitu kenal cara berpikir Pak Ganjar dan mungkin tradisinya lain, tapi Anies dan Pak Ganjar meski sama-sama dari UGM saya lebih kenal cara berpikir Anies dibanding Ganjar,” katanya lagi. 

Baca Juga: Klaim Diperkosa Sampai Dibanting Sama Brigadir J, Putri Candrawathi Malah Ngaku Malu Beri Keterangan ke LPSK, Ada yang Percaya?

Lebih lanjut, Rocky Gerung mengatakan, untuk memberikan dukungan dan mengampanyekan Ganjar Pranowo juga tidak bisa dilakukan secara tiba-tiba, jelas keterlibatan dirinya butuh persetujuan tim sukses serta loyalis Ganjar Pranowo. 

“Mungkin satu waktu saya akan promosikan Pak Ganjar tergantung apakah timnya dia itu merasa aman kalau bicara dengan saya,”pungkasnya. 

Baca Juga: Klarifikasi Hoaks ‘Munajat untuk Anies Baswedan’ Bareng Habib Rizieq, NasDem Diketawain: Wkwk Repot Sendiri Kan?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover