Disebut Bakal Ditangkap dan Dijebloskan ke Penjara, Respons Anies Baswedan Buat Andi Arief Nggak Disangka-sangka, Simak Baik-baik!

Disebut Bakal Ditangkap dan Dijebloskan ke Penjara, Respons Anies Baswedan Buat Andi Arief  Nggak Disangka-sangka, Simak Baik-baik! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan irit bicara ketika dimintai pendapatnya mengenai pernyataan politisi Partai Demokrat Andi Arief.

Dimana anak buah Agus Harimurti  Yudhoyono (AHY) itu menyebut Anies Baswedan bakal segera ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Kata Andi Arief itu adalah skenario penjegalan Anies Baswedan untuk memenangkan Puan Maharani pada Pilpres 2024 mendatang.

Anies Baswedan ketika ditanya awak media mengenai hal tersebut sama sekali tak mau menjawab, dia hanya membalas pertanyaan itu dengan melempar senyum ke awak media seraya mengacungkan jempol. Anies lantas buru-buru masuk ke dalam Gedung Balai Kota. 

Baca Juga: Jangan Kaget! Rocky Gerung Blak-blakan Ngaku Siap Kampanyekan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Eh.. Nama Mas Anies Disebut-sebut!

"Sudah, sudah, cukup,” kata Anies ketika ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat Selasa (27/9/2022). 

Diberitakan sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief melontarkan pernyataan mengejutkan mengenai gelaran Pemilu 2024 mendatang.

Dia menyebut, saat ini Istana hanya  menginginkan dua calon untuk maju pada pemilu mendatang, Untuk itu tokoh-tokoh yang berpotensi maju lewat poros ketiga bakal dikriminalisasi. 

Andi Arief bahkan blak-blakan menyebut salah satu tokoh yang menjadi target kriminalisasi  adalah Anies Baswedan. Adapun Gubernur DKI Jakarta itu menjadi salah satu tokoh potensia yang siap maju pada Pilpres mendatang.

Dari berbagai analisa, Anies Baswedan kemungkinan besar maju lewat NasDem yang akan berkoalisi dengan Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).  

Baca Juga: Andi Arief Sebut Anies Baswedan Bakal Dijegal Demi Menangkan Puan di Pilpres 2024, Orang PDI P Teriak Lantang: Jangan Sebar Hoaks!

"Kenapa dua calon Pak Presiden? Kan Ada Anies ada Ganjar. 'O, Anies kan sebentar lagi masuk penjara. Terus partai-partai lain di KIB apa segala, kalau tidak nurut tinggal masuk penjara aja gitu'. Jahat bukan?" ujar Andi Arief dalam sebuah video yang tayang di  YouTube inPrime Channel dikutip Populis.id Senin (26/9/2022). 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover