Terkuak! Perwakilan Ferdy Sambo Sempat Datangi Kamaruddin Simanjuntak, Ternyata Ini Tujuannya

Terkuak! Perwakilan Ferdy Sambo Sempat Datangi Kamaruddin Simanjuntak, Ternyata Ini Tujuannya Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak membongkar fakta mengejutkan soal dalang dari kasus pembunuhan Brigadir J yakni Ferdy Sambo. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun YouTube Refly Harun.

Kamaruddin mengatakan sempat didatangi oleh perwakilan dari Ferdy Sambo dan menganggap perwakilan FS tersebut ingin mencoba untuk menyuap dirinya.

“Seperti saya katakan dari dulu, saya menyuap tidak mau, disuap pun tidak mau. Itu sudah menjadi prinsip hidup saya dalam membuka kantor pengacara,” ujar Kamaruddin.

Menurut Kamaruddin, hal tersebut jauh dari nilai-nilai kebaikan dan aturan agama yang ia pegang. FS juga sudah merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J dengan cukup matang dan Kamaruddin yakin dengan hal tersebut.

“Ada proses perpindahan dari rumah Saguling ke rumah dinas, dan kenapa direncanakan di rumah dinas? Supaya ini menjadi beban negara kan begitu, karena kalau dilaksanakan di rumah pribadi Ferdy Sambo, tentu rumahnya akan di police line,” katanya.

Baca Juga: Bandingkan Relawan Anies dengan Ganjar, Rocky Gerung: Kalau Ganjar, Relawannya Harus Diberi Uang Jajan Dulu

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover