Mantan Jubir KPK Jadi Pengacara Istri Ferdy Sambo, Tokoh NU Bilang Ini Menjijikan! Abis Ini Bela Koruptor Juga

Mantan Jubir KPK Jadi Pengacara Istri Ferdy Sambo, Tokoh NU Bilang Ini Menjijikan! Abis Ini Bela Koruptor Juga Kredit Foto: Akurat

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan turut menyoroti keputusan mantan juru bicara KPK Febri Diansyah yang dikabarkan menjadi tim kuasa hukum Putri Candrawathi.

Ia menilai keputusan yang membuat kaget itu, seperti membela tersangka pembunuhan, tidak menutup kemungkinan kedepannya juga akan membela koruptor.

“Stlh membela tsk pembunuhan bentar lagi org ini akan bela koruptor jg,” cuitan gus umar dalam akun Twitter pribadinya yang dilansir Populis.id, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Mantan Jubir KPK Jadi Tim Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Kenapa?

Bahkan ia menyebutkan langkah yang diambil oleh Febri Diansyah adalah hal yang menjijikan.

“Apapun dalihmu membela PC bagi saya Febri menjijikan,” tuturnya.

Diketahui, Eks Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)Febri Diansyah menjadi salah satu bagian dari tim kuasa hukumPutri Candrawathi.Istri mantan Kadiv Propam itu menjadi tersangka dalam kasus pembunuhanBrigadir J.

Febri mengaku sudah dimintai bergabung menjadi tim kuasa hukum untuk membela Putri Candrawathi sejak beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Evaluasi Kesehatan Istri Ferdy Sambo, Bagaimana Nasib Putri Candrawathi? Begini Penjelasan Polri

“Saya akan damping perkara Bu Putri secara objektif ya, saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu,” tutur mantan jubir KPK itu dalam keterangannya, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Surya Paloh Tak Hadir di Nikahan Anak Jokowi, Politisi NasDem Ungkap Sebabnya! Ternyata....

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover