Sebut Bakal Objektif, Mantan Jubir KPK Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Deolipa Yumara: Anggap Saja Kata-katanya Bisa Dipegang

Sebut Bakal Objektif, Mantan Jubir KPK Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Deolipa Yumara: Anggap Saja Kata-katanya Bisa Dipegang Kredit Foto: Taufik Idharudin

Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara ikut menyoroti terkait Eks Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah yang kini masuk menjadi bagian pengacara istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Ia menilai sosok seperti Febri Diansyah biasanya bisa dipegang kata-katanya.

“Siapa tahu dia objektif, kan itu kata dia. Jadi anggap saja nanti kata-katanya bisa dipegang, biasanya orang kayak gitu kata-katanya bisa dipegang,” tutur Deolipa saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Mengenai Febri yang memilih menjadi kuasa hukum Putri, Deolipa tidak ingin berbicara banyak. Menurutnya, ia menegakkan keadilan bisa dari sisi mana saja.

“Tapi sebaiknya orang kalau menegakkan keadilan bisa di sisi sana, bisa di sisi sini, biasa saja,” tuturnya.

Baca Juga: Mantan Jubir KPK Jadi Pengacara Istri Ferdy Sambo, Tokoh NU Bilang Ini Menjijikan! Abis Ini Bela Koruptor Juga

Diketahui, Eks Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menjadi salah satu bagian dari tim kuasa hukum Putri Candrawathi. Istri mantan Kadiv Propam itu menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Febri mengaku sudah dimintai bergabung menjadi tim kuasa hukum untuk membela Putri Candrawathi sejak beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Mantan Jubir KPK Jadi Tim Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Kenapa?

“Saya akan damping perkara Bu Putri secara objektif ya, saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu,” tutur mantan jubir KPK itu dalam keterangannya, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Ma'ruf Amin Sebut Tak Apa-apa Jokowi Gunakan Uang Negara untuk Nikahkan Kaesang, Apa Benar?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover