Heboh Dirinya Jadi Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo, Mantan Jubir KPK: Saya Paham, Ada yang Marah, Kecewa...

Heboh Dirinya Jadi Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo, Mantan Jubir KPK: Saya Paham, Ada yang Marah, Kecewa... Kredit Foto: Akurat

Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah dikabarkan menjadi bagian tim kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Heboh soal kabar tersebut, Febri mengungkapkan alasan dirinya mau menjadi pengacara Putri Candrawathi.

Ia menyatakan alasan yang membuat dirinya mau menjadi pengancara Putri, setelah bertemu dengan istri Ferdy Sambo itu. 

Febri mengaku pilihannya untuk menjadi pengacara Putri Candrawathi menimbulkan ragam pendapat di publik. Ada yang setuju dan tidak setuju.

“Saya paham, ada yang setuju ada yang tidak. Mungkin juga ada yang marah, kecewa atau bahkan mendukung,” cuitannya dalam akun Twitter pribadinya yang dilansir Populis.id pada Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Mantan Jubir KPK Jadi Pengacara Istri Ferdy Sambo, Tokoh NU Bilang Ini Menjijikan! Abis Ini Bela Koruptor Juga

Ia juga akan mendampingi istri Ferdy Sambo itu secara objektif sebagai bentuk pilihan advokat yang professional.

“Saya akan damping perkara bu Putri secara objektif,” tuturnya.

Diketahui, Eks Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menjadi salah satu bagian dari tim kuasa hukum Putri Candrawathi. Istri mantan Kadiv Propam itu menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Febri mengaku sudah dimintai bergabung menjadi tim kuasa hukum untuk membela Putri Candrawathi sejak beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Sebut Bakal Objektif, Mantan Jubir KPK Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Deolipa Yumara: Anggap Saja Kata-katanya Bisa Dipegang

“Saya akan damping perkara Bu Putri secara objektif ya, saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu,” tutur mantan jubir KPK itu dalam keterangannya, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Ditolak Heru Budi, Inikah Alasan Reuni Aksi 212 Tidak Digelar di Monas?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover