Soal Isu Pernikahan Ferdy Sambo dan Si Cantik yang Diungkap Kamaruddin Simanjuntak, Pendeta Gilbert Lumoindong Beri Tanggapan Begini

Soal Isu Pernikahan Ferdy Sambo dan Si Cantik yang Diungkap Kamaruddin Simanjuntak, Pendeta Gilbert Lumoindong Beri Tanggapan Begini Kredit Foto: suara.com

Pendeta Gilbert Lumoindong angkat bicara lantaran namanya disindir karena diduga sudah menikah eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dengan Polwan cantik yang mengarah pada AKP Rita Yuliana.

Seperti diketahui, jika kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, diduga ada kaitannya dengan polwan cantik.

Disebut-sebut jika Ferdy Sambo marah besar lantaran mendiang Brigadir J membongkar pernikahan sirinya bersama Polwan cantik.

Dugaan itu sampai sekarang tidak terbukti. Pihak Mabes Polri pun tidak pernah menyinggung soal isu Ferdy Sambo diam-diam menikahi seorang Polwan cantik.

Isu soal Ferdy Sambo menikahi Polwan cantik pertama kali diungkap pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Hingga saat ini publik masih menaruh curiga dan penasaran soal kebenaran pengakuan dari Kamaruddin Simanjuntak.

Bukan itu saja, Kamaruddin Simanjuntak bahkan meminta rohaniawan yang menikahkan Ferdy Sambo dengan Polwan cantik untuk segera ditangkap.

Awalnya Kamaruddin Simanjuntak tidak menyebut nama nama rohaniawan yang menikahkan Ferdy Sambo dan polwan cantik. 

Secara tegas dia meminta penyidik menangkap rohaniawan yang menikahkan Ferdy Sambo karena dianggap menyalahi undang-undang.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover